Pejabat Diminta Ucapakan Selamat HUT ke Bupati

Pejabat Diminta Ucapakan Selamat HUT ke Bupati

RAKOREV : Suasana Rakorev dengan seluruh Kepala OPD dan Kepala Bagian jajaran Pemkab Empat Lawang, di Ruang Rapat MADANI Pemkab Empat Lawang, Senin (7/11). FOTO : ANDIKA/REL--

EMPAT LAWANG, RAKYATEMPATLAWANG.COM - Sekretaris Daerah (Sekda) Empat Lawang, Fauzan Khoiri Denin menginginkan semua pejabat dalam jajaran Pemerinta Kabupaten (Pemkab) Empat Lawang, agar menyampaikan ucapan selamat ulang tahun ke-52 kepada Bupati Empat Lawang, H Joncik Muhammad.

Permintaan itu disampaikan Fauzan saat Rapat Koordinasi dan Evaluasi (Rakorev) dengan seluruh Kepala OPD dan Kepala Bagian jajaran Pemkab Empat Lawang, di Ruang Rapat MADANI Pemkab Empat Lawang, Senin (7/11).

Secara khusus Fauzan juga meminta Asissten 1 Setda Empat Lawang untuk memantau dan mengingatkan seluruhnya, karena ini kata Sekda, momen kecil namun pesan dan maknanya sangat  luar biasa.

"Saya minta sediakan tumpeng," ujarnya.

Sekda juga menyampaikan, agar semua jajarannya, untuk memberikan ucapan selamat Bupati H Joncik Muhammad secara langsung. "Ketika tidak bisa secara langsung, saat bupati selesai kegiatan temui di ruang kerjanya sampaikan ucapan selamat itu kepada bupati," jelasnya.

Disamping itu, Sekda Fauzan juga menyebut, beberapa waktu yang lalu  Pemkab Empat Lawang melakukan pertemuan untul percepatan penyelesaian akselerasi dan tindak lanjut atas temuan dari tim BPK.

"Maka dari itu Saya pesankan kepada perangkat daerah baik yang terdapat temuan maupun yang tidak terdapatnya temuan, kami minta segera tindak lanjuti dab fasilitasi penyelesaiannya," terangnya.

Terkait rencana peringatan Hari Pahlawan 10 November 2022, dia berpesan kepada Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik dan Kepala Dinas Sosial, untuk menyiapkan segala sesuatunya sesuai dengan agenda yang telah dibuat.

"Kita akan selenggarakan upacara di tanggal 10 November, yang akan dihadiri bupati selaku pembina upacara di halaman Kantor Bupati Empat Lawang," tandasnya. (dik)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: