30 Anggota Baru Dikukuhkan

30 Anggota Baru Dikukuhkan

BERSAMA : Foto bersama Forum Lingkar Pena (FLP) Cabang Empat Lawang menggelar Open Recruitment (OR) di Gedung Perpustakaan dan Kearsipan Daerah Kabupaten Empat Lawang, Minggu (30/10/3022) lalu. FOTO: ANITA/REL--

EMPAT LAWANG, RAKYATEMPATLAWANG.COM - Forum Lingkar Pena (FLP) Cabang Empat Lawang menggelar Open Recruitment (OR) di Gedung Perpustakaan dan Kearsipan Daerah Kabupaten Empat Lawang, Minggu (30/10/3022) lalu di gedung Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Daerah Kabupaten Empat Lawang.

Pada acara OR tersebut telah terpilih sebanyak 30 Anggita baru dikukuhkan menjadi anggota FLP Cabang Empat Lawang.

Pengukuhan anggota baru FLP Cabang Empat Lawang dihadiri oleh Supriyadi selaku Kabid Perpustakaan Daerah Kabupaten Empat Lawang.

Supriyadi mengatakan hubungan antara FLP Cabang Empat Lawang dengan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Daerah diibaratkan sebagai orang tua dan anak yakni sama-sama konsen untuk meningkatkan literasi di Bumi Saling Keruani Sangi Kerawati.

"Apapun agenda FLP yang berhubungan dengan peningkatan literasi, kita dari Perpustakaan akan mensupport semampunya. Harapannya FLP Cabang Empat Lawang tetap konsisten berusaha meningkatkan literasi di Empat Lawang," kata Supriyadi.

Senada dengan itu Silvy Amelia Ardiva selaku Ketua FLP Cabang Empat Lawang melalui Indri Dwi Agustin selaku Wakil Ketua FLP Cabang Empat Lawang menjelaskan kegiatan OR FLP Cabang Empat Lawang dilaksanakan dua kali dalam setahun. OR bertujuan untuk mencari, menemukan, dan membina siswa/i dari tingkat SMP sampai SMA/sederajat untuk rajin membaca.

"Kita di sini fokusnya ke literasi, dalam hal ini ialah membaca dan menulis. Kami dari FLP mengucapkan banyak terima kasih kepada Dinas Perpustakaan Kabupaten Empat Lawang yang Alhamdulillah selalu mensupport kegiatan FLP," ujar Indri. (Ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: