Lapangan Merdeka Pagaralam Jadikan Ikon Kota

Lapangan Merdeka Pagaralam Jadikan Ikon Kota

TINJAU : Walikota Pagaralam, Alpian Maskoni meninjau secara langsung pelaksanaan giat pengerjaan peningkatan jalan dan rehab Lapangan Merdeka, baru-baru ini Foto : Istimewa--

PAGARALAM, RAKYATEMPATLAWANG.COM – Walikota Pagaralam, Alpian Maskoni SH meninjau secara langsung proses pengerjaan peningkatan jalan dan rehab Lapangan Merdeka, baru-baru ini.

Peninjauan itu untuk memastikan pelaksanaan pengerjaan pembangunan di kawasan Lapangan Merdeka, Kelurahan Beringin Jaya, Kecamatan Pagaralam Utara berjalan sesuai apa yang telah direncanakan.

“Saya ingin memastikan apa yang telah direncanakan dalam hal peningkatan Lapangan Merdeka ini, jadi saya melihat dan mengecek langsung, baik itu untuk pembangunan tempat pusat kuliner hingga pengerjaan Lapangan Merdeka itu sendiri,” ungkap Walikota Pagaralam, Alpian Maskoni.

Berdasarkan pengamatan di lapangan, kata pria yang akrab disapa Kak Pian tersebut, tentu saja berjalan dengan baik dan sesuai dengan apa yang diinginkan.

“Saya juga meminta ke pelaksana kegiatan, jika nanti pada pelaksanaan tahun baru Lapangan Merdeka ini sudah bisa digunakan,” jelasnya.

Mengenai batasan waktu pelaksanaan kegiatan sendiri, sambung Kak Pian, dirinya pun meminta agar sebelum tahun baru pengerjaan Lapangan Merdeka sudah harus selesai. “Sebab itu saya meminta agar tenaga kerjanya bisa lebih dimaksimalkan lagi, begitupula ke Dinas PU untuk dapat melakukan pengawasan secara maksimal,” bebernya.

Pengawasan yang dilakukan Dinas PU tersebut tambah Kak Pian, tak lain agar bisa secara detail terhadap apa yang telah direncanakan itu bisa terlaksana secara baik.

“Kita pun berharap ini bisa menjadi Ikon Kota Pagaralam. Namanya juga kita kembalikan ke asalnya, yakni Lapangan Merdeka,”pungkasnya. (rer)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: