Sekda Ingatkan OPD Untuk Mempublikasikan Kegiatan

Sekda Ingatkan OPD Untuk Mempublikasikan Kegiatan

PEMBINA : Sekretaris Daerah (Sekda) Empat Lawang, Fauzan Khoiri saat menjadi pembina upacara Hari Sumpah Pemuda di lapangan Pemkab Empat Lawang, Jum'at (28/10). Foto : Andika/REL.--

EMPAT LAWANG, RAKYATEMPATLAWANG.COM - Sekretaris Daerah (Sekda) Empat Lawang, Fauzan Khoiri Denin menekankan kepada seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dalam jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Empat Lawang, untuk mempublikasikan segala kegiatan pemerintah.

Salah satu media untuk mempublikasikan kegiatan yang dimaksut, adalah dengan memanfaatkan media sosial (medsos). 

Menurut Fauzan, kegiatan yang dilakukan di lingkungan OPD, ketika tidak disampaikan kepada pimpinan maka pimpinan tidak akan tahu. Sama halnya ketika kegiatan di Pemkab Empat Lawang tidak dipulikasikan maka masyarakat tidak akan pernah tahu perkembangan dan kegiatan di Pemkab Empat Lawang.

"Padahal kita sudah bekerja luar biasa dari pagi siang hingga malam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat," ujar Fauzan Khoiri Denin saat menjadi pembina upacara Hari Sumpah Pemuda di lapangan Pemkab Empat Lawang, Jum'at (28/10).

Disampaikannya, pada Hari Sumpah Pemuda ke-94 kali ini, mengambil tema Bersatu Membangun bangsa. Tema ini diambil untuk menegaskan kembali komitmen yang telah dibangun oleh para pemuda yang diikrarkan pada tahun 1928 silam dalam Sumpah Pemuda. 

"Bahwa hanya dengan Persatuan kita dapat mewujudkan cita-cita Bangsa," ucapnya.

Di sisi lain, Sekda Fauzan mengucapakan terimakasih kepada semua pihak yang menghadiri peringatan Hari Sumpa Pemuda di halaman upacara Pemkab Empat Lawang ini dan untuk yang belum sempat hadir maka tugas semua menyentuh hati mereka untuk membangkitkan semangat mengikhlasnkan pengabdian.

"Bahwa kita telah ditakdirkan menjadi aparatur pemerintah dan tidak ada kata lain hanya ada satu kata yang harus kita ucapkan, memberikan pengabdian yang terbaik," imbuhnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: