Sekda Minta Mobil Damkar Dirawat Baik-baik

Sekda Minta Mobil Damkar Dirawat Baik-baik

SERAH : Penyerahan mobil Damkar dilakukan secara simbis oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Empat Lawang Fauzan Khoiri Denin, kepada Kepala Dinas Damkar dan Penyelamatan, Rabu (19/10). Foto : Istimewa.--

EMPAT LAWANG, RAKYATEMPATLAWANG.COM - Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelematan Kabupaten Empat Lawang mendapatkan bantuan hibah satu unit Armada Damkar dari Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta.

Nantinya kendaraan tersebut bakal beroperasi untuk upaya penanggulangan kebakaran.

Penyerahan mobil Damkar dilakukan secara simbis oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Empat Lawang Fauzan Khoiri Denin, kepada Kepala Dinas Damkar dan Penyelamatan.

“Karena harga mobil ini mahal, tolong dijaga baik-baik, dan semoga ini bermanfaat untuk masyarakat Empat Lawang,” ungkap Sekda Empat Lawang, Fauzan Khoiri Denin, Rabu (19/10).

Sementara itu Kepala Dinas Damkar dan Penyelamatan Empat Lawang, Evi Ferilina Susanti menjelaskan, saat ini pihaknya masih menunggu petunjuk Bupati Empat Lawang, untuk penempatan mobil damkar tersebut.

“Tapi sementara ini mobil itu kita stanbay kan dulu di posko induk,” kata Evi,

Saat ini, kata Evi, pihaknya juga mengirim 11 orang personil, untuk mengikuti Diklat pemadam 1 di pusdiklat penanggulangan kebakaran dan pengamatan di Ciracas Jakarta Timur.

 “Kita berharap, dengan penambahan mobil ini, penanganan terhadap kebakaran lebih maksimal dan personil lebih bersemangat,” pungkasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: