Isi Data Sesuai Fakta

Isi Data Sesuai Fakta

POSE : Tampak Sekda Empat Lawang, Fauzan Khoiri sedang pose bersama Kepala BPS Empat Lawang, Windy Prabowo Setyawan beserta tim dari BPS Empat Lawang, Rabu (19/10/2022). Foto : Istimewa/Setda Empat Lawang.--

EMPAT LAWANG, RAKYATEMPATLAWANG.COM - Usai Bupati Empat Lawang, H Joncik Muhammad menjadi responden pertama dalam pendataan Registrasi Sosial Ekonomi (Regsosek) tahun 2022 beberapa hari lalu, hari ini Rabu (19/10) giliran Sekda Empat Lawang yang menjadi responden kedua. 

Sekda Empat Lawang, Fauzan Khoiri Denin dicacah di ruang kerjanya dengan didampingi langsung Windy Prabowo Setyawan selaku Kepala BPS Empat Lawang beserta rombongan.

Fauzan mengatakan sangat senang mendapatkan kunjungan dari BPS Empat Lawang dalam rangka pendataan Regsosek tahun 2022. Ia menghimbau kepada seluruh masyarakat Empat Lawang untuk menerima kedatangan dari tim pendataan Regsosek serta berikan data sesuai dengan fakta yang ada. 

"Inshaa Allah melalui data Regsosek ini akan terwujud data perlindungan dan pemberdayaan masyarakat yang tepat dan akurat," ujar Fauzan.

Kepala BPS Empat Lawang, Windy Prabowo Setyawan menuturkan bahwa BPS akan mendata beberapa pejabat di Empat Lawang seperti Bupati, Wabup, sekda, Kapolres, dan Kajari Empat Lawang, yang mana beberapa pejabat ini akan langsung didampingi oleh Kepala BPS Empat Lawang.

"Harapannya semua masyarakat tanpa terkecuali ikut serta dalam pendataan ini dengan cara menerima kedatangan petugas dan memberikan jawaban yang sejujurnya agar data yang dihasilkan valid dan berkualitas demi terwujudnya satu data program perlindungan sosial dan pemberdayaan masyarakat," tutur Windy. (ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: