Duo Agung Nahkodai OSIS SMA Negeri 1 Tebing Tinggi

Duo Agung Nahkodai OSIS SMA Negeri 1 Tebing Tinggi

Farrit Agung dan Sandi Agung Pratama, berpose bersama Kepala SMA Negeri 1 Tebing Tinggi, Kabupaten Empat Lawang, Senin (10/10). Foto : Anita Silvia/REL--

EMPAT LAWANG, RAKYATEMPATLAWANG.COM - Setalah melalui proses pemilihan, Duo Agung yakni Farrit Agung dan Sandi Agung Pratama, Kandidat dengan nomor urut 1, berhasil memenangkan persaingan dan sukses menjadi Ketua dan Wakil Ketua OSIS SMA N 1 Tebing Tinggi, Kabupaten Empat Lawang.

Farrit Agung mengatakan sangat senang terpilih menjadi Ketua OSIS bersama temannya Sandi Agung Pratama menjadi Wakil Ketua OSIS SMA Negeri 1 Tebing Tinggi.

Kepada Wartawan REL, Farrit Agung mengatakan siap mengemban tugas dan menjalankan visi misi yang dibuat. Adapun visinya yakni menciptakan suasana sekolah yang be clean, be smart and have fun.

"Saya yakin kami berdua dibantu dengan anggota OSIS lainnya, serta dukungan penuh dari pihak sekolah akan mampu membuat sekolah ini semakin maju," jelas Farrit Agung.

Sandi Agung Pratama selaku Wakil Ketua OSIS SMA N 1 Tebing Tinggi terpilih menambahkan, untuk misinya yakni membentuk karakter pengurus yang cerdas dan solid, melaksanakan kegiatan yang dapat meningkatkan hubungan positif antar guru dan siswa, menciptakan kondisi lingkungan sekolah yang kondusif dalam belajar untuk menghasilkan siswa yang berkompetensi dan mandiri.

Kemudian tambah dia, memaksimalkan peran siswa dalam menjaga kebersihan lingkungan sekolah dan menjadi pelajar yang peduli dan berbudaya terhadap lingkungan, memajukan kualitas ekskul di sekolah agar banyak diminati siswa dan mampu mengukir prestasi di luar sekolah.

Sandi Agung Pratama juga menambahkan, mengadakan kerja sama dengan sekolah lain dari sisi akademik, olahraga, dan seni, mendukung seluruh kegiatan yang berkaitan dengan kurikulum merdeka, serta aktif menyerap dan berbagai informasi tentang kondisi dunia pendidikan, juga menjadi misinya ke depan.

"Untuk program kerja yang sudah kami siapkan yakni mengaktifkan radio smansapala, funtantic smansapala (lomba antar sekolah), Membentuk LDK (Latihan Dasar Kepemimpinan), merevisi proker sebelumnya, dan kotak saran proker," tutupnya.  (Ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: