Kecamatan Talang Padang Raih 4 Kategori Terbaik Pertama

Kecamatan Talang Padang Raih 4 Kategori Terbaik Pertama

--

EMPAT LAWANG, RAKYATEMPATLAWANG.COM - Kecamatan Talang Padang, menjadi kecamatan terbaik se-Kabupaten Empat Lawang, dalam pencapaian realisasi Pajak Bumi Bangunan Perkotaan dan Pedesaan (PBB-P2) tahun 2022.

Tidak hanya itu, Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kecamatan Talang Padang, juga menjadi terbaik pertama dalam penyampaian e-Reporting pelaksanaan laporan kegiatan.

Kedua penghargaan tersebut diterima Camat Talang Padang, Sopiyan Haris SE dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Empat Lawang, yang disampaikan Bupati Empat Lawang melalui Sekda Empat Lawang, di lapangan upacara Pemkab Empat Lawang, Senin (3/10).

Dalam kesempatan itu, Camat Talang Padang, Sopiyan Haris SE kepada wartawan usai menerima penghargaan itu mengatakan, capaian realisasi PBB-P2 terbaik bagi kecamatan ini, tidak terlepas dari kerja sama semua pihak di Kecamatan Talang Padang.

Pihak-pihak yang dia sebutkan tersebut, seperti staf di Kantor Camat Talang Padang, para kepala desa (kades), dan aeluruh masyarakat di Kecamatan Talang Padang serta pihak-pihak yang terlibat lainnya.

Juga, capaian ini kata dia, tidak terlepas upaya yang dilakukan petugas pajak Kecamatan Talang Padang, Amrullah yang juga menjadi petugas pajak terbaik yang juga menerima penghargaan terbaik pertama selaku petugas pajak.

"Tanpa ada kerja sama semua pihak, capaian yang kita raih hari ini tidak mungkin bisa tercapai," ungkapnya.

Selaku camat, tentu saja Sopiyan tidak lupa menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada semua pihak yang telah membantu dalam merealisasikan capaian terbaik tersebut.

"Mari sama-sama kita bekerja demi kebiakan bersama kedepannya, untuk menuju Empat Lawang MADANI," ucapnya.

Diketahui, selain menjadi terbaik pertama dalam kategori kecamatan dengan pencapaian realisasi PBB-P2 se-Empat Lawang tahun 2022, salah satu desa di kecamatan ini, yakni Desa Canggu Kecamatan Talang Padang, juga mendapatkan penghargaan sebagai desa yang tercepat se Kabupaten Empat Lawang, dalam merealisasikan PBB-P2 tahun 2022. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: