Tempatkan Personel 24 Jam di Pos Lantas

Tempatkan Personel 24 Jam di Pos Lantas

Kasatlantas Polres Empat Lawang, AKP Desi Azhari, Foto : ist--

EMPAT LAWANG, RAKYATEMPATLAWANG,COM - Kepolisian Resort (Polres) Empat Lawang, melalui Satuan Lalulintas (Satlantas), berupaya terus menjaga keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas (Kamseltibcar Lantas) di jalanan dalam wilayah Kabupaten Empat Lawang.

Komitmen tersebut disampaikan Kapolres Empat Lawang, AKBP Helda Prayitno melalui Kasat Lantas, AKP Desi Azhari saat dibincangi wartawan di Tebing Tinggi, Selasa (20/9).

Disampaikannya, salah satu langkah yang akan diambil pihaknya untuk menjaga Kamseltibcar Lantas yang dia maksut, menempatkan personel Satlantas Polres Empat Lawang selama 24 jam setiap harinya, di sejumlah Pos Satlantas yang ada.

"Tentu saja tujuan kita menempatkan personel itu, agar situasi Kamseltibcar Lantas tetap terjaga," ucap AKP Desi Azhari.

Sejauh ini sambung AKP Desi Azhari, persiapan untuk menempatkan personel Satlantas Polres Empat Lawang selama 24 jam setiap harinya di Pos-Pos Satlantas yang ada, pihaknya sudah mempersiapkan keberadaan kelengkapan pos itu sendiri.

"Seperti listrik, kita sudah pasang aliran listrik di pos itu untuk mendukung kelancaran para personel nanti yang bertugas," ungkapnya.

Harapannya tentu saja, kata AKP Desi Azhari, jika Pos-Pos tersebut sudah dijaga petugas selama 24 jam perharinya, setidaknya dapat meminimalisir terjadinya tindak pidana jalanan seperti begal dan sebagainya.

"Intinya kita ingin Kamseltibcar Lantas tetap terjaga," tandasnya. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: