Tekan Ruang Gerak Narkoba dan Faham Radikalisme

Tekan Ruang Gerak Narkoba dan Faham Radikalisme

ASISTENSI Tim Asistensi Polda Sumsel, saat melaksanakan kegiatan Asistensi Kampung Tangguh Anti Narkoba dan Kampung Tangguh anti Radikalisme di Desa Gedung Agung, Kecamatan Muara Pinang, Jum'at (16/9). Foto : IST/Polres Empat Lawang.--

EMPAT LAWANG, RAKYATEMPATLAWANG.COM - Tim Asistensi Polda Sumsel, melaksanakan kegiatan Asistensi Kampung Tangguh Anti Narkoba dan Kampung Tangguh anti Radikalisme.

Tim Asistensi Polda Sumsel yang diketua Penyidik Madya Direktorat Narkoba Polda Sumsel, AKBP Evi Helza didampingi KBO Direktorat Binmas Polda Sumsel, AKBP Anna Susila dan Pama Direktorat Narkoba Polda Sumsel, AKP Yulia Farida melakukan kunjungan ke beberapa desa dan kelurahan yang ada di Kabupaten Empat Lawan, Jum'at (16/9).

Adapun desa dan kelurahan yang dikunjungi tim tersebut antara lain, Desa Puntang Kecamatan Sikap Dalam, Kelurahan Kupang Kecamatan Tebing Tinggi, Desa Tanjung Tawang dan Desa Gedung Kecamatan Muara Pinang.

Kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan untuk menekan dan menghindari penyalahgunaan Narkoba maupun pengedar Narkoba di masyarakat, serta mengantisipasi berkembangnya paham radikal di wilayah Kabupaten Empat Lawang.

Kasi Humas Polres Empat Lawang, AKP Hidayat mengatakan, dengan adanya Kampung Tangguh Anti Narkoba dan Kampung Tangguh Anti Radikalisme yang ada di Wilayah Kabupaten Empat Lawang ini,

diharapkan peredaran Narkoba dapat ditekan lebih sempit ruang geraknya.

Polres Empat Lawang kata dia, juga berharap seluruh komponen masyarakat dapat bersinergi untuk mengambil langkah dalam upaya pencegahan, pemberantasan dan penyalahgunaan dan peredaran Narkotika di wilayah Kabupaten Empat Lawang. (ril)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: