Tukang Becak dan Sopir Angkutan Umum Dapat Bansos

Tukang Becak dan Sopir Angkutan Umum Dapat Bansos

BAGI : Kasat Lantas Polres Empat Lawang, AKP Desi Azhari saat membagikan paket sembako ke tukang becak dan sopir angkutan umum di depan Mapolsek Tebing Tinggi, Selasa (13/9/2022). FOTO : IST/POLRES FOR REL--

EMPAT LAWANG, RAKYATEMPATLAWANG.COM - Tukang becak dan sopir angkutan umum yang berlalu-lalang di jalanan kawasan depan Markas Komando Kepolisian Sektor (Mapolsek) Tebing Tinggi, mendapat bingkisan paket Sembako, Selasa (13/9/2022).

Pembagian bingkisan itu, merupakan bagian dari kegiatan pembagian Bantuan Sosial (Bansos) yang digelar jajaran Kepolisian Resort (Polres) Empat Lawang, bagi masyarakat yang terdampak ekonominya, dampak kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM).

Kasat Lantas Polres Empat Lawang, AKP Desi Azhari dalam kegiatan itu, turun langsung membagikan paket Bansos tersebut.

Bersama anggotanya, AKP Desi Azhari berkeliling ke wilayah Jalan Abubakardin kawasan Pasar Tebing Tinggi, menyerahkan paket Sembako kepada masyarakat yang terdampak langsung kenaikan harga BBM. Diantaranya tukang becak, sopir angkutan umum dan masyarakat lainnya.

Kegiatan ini digelar usai giat apel pagi rutin di halaman Mapolsek Tebing Tinggi.

Kasat Lantas Polres Empat Lawang, AKP Desi Azhari mengatakan, Bantuan Sosial diberikan kepada masyarakat dalam rangka menyikapi kenaikan harga BBM yang telah ditetapkan oleh pemerintah.

"Harapannya agar bantuan ini dapat sedikit meringankan beban masyarakat akibat dampak kenaikan harga BBM," katanya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: