Lapas Kelas III Pagaralam Lakukan Giat Razia

Lapas Kelas III Pagaralam Lakukan Giat Razia

RAZIA: Kasubsi Keamanan dan Ketertiban beserta petugas jaga melakukan giat razia ke Warga Binaan Kemasyarakatan (WBP), kemarin. Foto : Reri Alfian/REL--

PAGARALAM, RAKYATEMPATLAWANG.COM - Untuk meminimalisir gangguan Kamtib di area Lapas Kelas III Pagaralam Kasubsi Keamanan dan Ketertiban beserta petugas jaga melakukan giat razia dan penggeledahan ke Blok-blok dan kamar Warga Binaan Kemasyarakatan (WBP), kemarin.

Pantauan di lapangan, Kasubsi Keamanan dan Ketertiban beserta petugas Lapas Kelas III Pagaralam tampak melakukan pemeriksaan secara seksama dan detail, baik terhadap para warga binaan maupun kamar, guna memastikan ada atau tidak barang barang yang dilarang masuk ke Lapas Pagaralam. 

"Yah, kami (Lapas Kelas III Pagaralam) telah melakukan razia, dan kita menemukan sendok 10 buah, sikat gigi 15 buah, gunting kuku dan kaca," ujar Kasubsi Keamanan dan Ketertiban, Marseli.

Marseli juga menjelaskan, dimana kegiatan ini bertujuan guna memastikan bahwa tidak adanya barang barang yang dilarang seperti Narkoba, Miras, Sajam serta barang berbahaya lainya masuk ke Lapas Kelas III Pagaralam.

"Dengan dilakukannya giat ini secara tidak langsung dapat meminimalisir gangguan kantib," pungkasnya. (*) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: