Diacara TTG ke XVI dan BBGRM ke XIX Provinsi Sumsel, Empat Lawang Raih 3 Tropi Sekaligus

Diacara TTG ke XVI dan BBGRM ke XIX Provinsi Sumsel, Empat Lawang Raih 3 Tropi Sekaligus

Ketua TP PKK Empat Lawang, Hj Hepy Safriani Joncik --

EMPAT LAWANG, RAKYATEMPATLAWANG.COM - Acara pagelaran Teknologi Tepat Guna (TTG) ke XVI dan Bulan Bakti Gotong Royong (BBGRM) ke XIX tingkat provinsi Sumsel, yang diselenggarakan di Kabupaten Ogan Ilir (OI), Kabupaten Empat Lawang berhasil membawa pulang tiga tropi sekaligus.

Yulius Maulana selaku Wakil Bupati Empat Lawang mengatakan ini prestasi yang luar biasa diraih kabupaten Empt Lawang, semoga ke depan lebih baik lagi.

"Alhamdulillah kita sangat senang dan bangga karena kita bisa meraih tiga tropi sekaligus," ucap Yulius.

Hal senada disampaikan Ketua TP-PKK Kabupaten Empat Lawang, Hj Hepy Safriani menjelaskan kategori juara yang diraih yaitu juara 3 lomba PKK KB Kes, juara 3 lomba BBGRM dan juara harapan 3 Posyantek.

"Kalau sekarang kita baru menjadi terbaik 3, nah kedepan insyaallah bisa meraih terbaik 1," ujarnya.

Prestasi yang diraih sekarang, lanjut Hepy, Ini semua tidak terlepas dari dukungan semua stake holder dinas terkait seperti Dinkes, BPMD, DPPK dan seluruh jajaran PKK Kabupaten Empat Lawang. Hepy akan selalu melakukan setiap tugas yang diberikan dengan penuh tanggung jawab dan ikhlas, serta selalu menebar kebaikan di setiap kesempatan.

"Alhamdulillah Kabupaten Empat Lawang berhasil mendapatkan 3 piala sekaligus untuk tingkat Provinsi. Kita berharap ke depan, Kabupaten Empat Lawang, bisa lebih berprestasi lagi," pungkasnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: