Rindu Terbayarkan, Ribuan Warga Padati Lomba Gerak Jalan Indah dan Karnaval Pembangunan di Tebing Tinggi

Rindu Terbayarkan, Ribuan Warga Padati Lomba Gerak Jalan Indah dan Karnaval Pembangunan di Tebing Tinggi

Peserta saat memperagakan sebuah pakaian di depan panggung kehormatan --

RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID, EMPAT LAWANG - Ribuan warga tumpah ruwah, bejubel, di kawasan Jalan Abubakardin sampai ke kawasan Tanjung Kupang Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Empat Lawang, Kamis (18/8/2022).

 Wajah antusias warga itu hadir untuk menyaksikan gerak jalan dan karnaval yang sudah lama dirindukan masyarakat Empat Lawang lantaran pandemi Covid-19.

Meski suasana cauca panas tak menyurutkan warga untuk tetap memadati kawasan tersebut. Demikian dengan para peserta gerak jalan indah dan karnaval yang semangatnya menampilkan atraksi terbaiknya.

Sutrisno (46) warga Pasar Tebing Tinggi mengatakan,sudah rindu dengan kegiatan gerak jalan indah dan karnaval tersebut. Karena kegiatan tersebut merupakan tontonan yang cukup menarik dengan atraksinya.

“Selama pandemi Covid-19 kegiatan masyarakat harus berhenti, jadi kegiatan hiburan seperti karnaval dan gerak jalan indah ini sangat mengobati kerinduan kami,” ucap Sutrisno.

Sementara itu, Bupati Empat Lawang H Joncik Muhammad sangat mengapresiasi kegiatan lomba gerak jalan indah dan karnaval tahun 2022.

"Selama pandemi Covid-19, dua tahun kegiatan hiburan ditiadakan. Dan sekarang kegiatan untuk menghibur masyarakat dalam perayaan HUT RI ke-77 kembali kita gelar,"pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: