PJU Polres Empat Lawang Lakukan Sertijab, ini Nama dan Jabatanya

PJU Polres Empat Lawang Lakukan Sertijab, ini Nama dan Jabatanya

Kapolres Empat Lawang saat menandatangani Sertijab PJU Polres Empat Lawang yang baru--

RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID, EMPAT LAWANG - Kapolres Empat Lawang AKBP Helda Prayitno, M.M memimpin upacara serah terima jabatan (sertijab) Kapolsek Tebing Tinggi, Kabag SDM dan Kasat Intelkam di Mapolres Empat Lawang, Selasa (16/8/2022).

Dalam sertijab itu, Kabag SDM Polres Empat Lawang Kompol Samsu Rizal, S.Pd, M.H yang sekarang menjabat sebagai Kasubbagsenmu Bagpal Rolog Polda Sumsel.

Selanjutnya, Kapolsek Tebing Tinggi AKP M. Aidil Fitri, S.H., M.M yang sekarang menjabat sebagai Kabag SDM Polres Empat Lawang, dan Jabatan sebelumnya digantikan oleh AKP Fauzi Saleh, S.H yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Samapta Polres Ogan Komering Ulu Timur (OKUT). 

Sedangkan Kasat Intelkam AKP Rudi Hartono, S.H, yang sekarang menjabat sebagai Kasat Intelkam Polres Musi Rawas, dan diganti oleh IPTU Suparna, yang sebelumnya menjabat sebagai Kaurbinopsnal Kasatintelakm Poles Empat Lawang.

Dalam amanatnya, Kapolres AKBP Helda Prayitno, M.M mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan kerjasama yang dijalin selama bertugas di Polres Empat Lawang dan Selanjutnya Kapolres memberikan ucapan selamat datang dan selamat bertugas kepada pejabat baru. 

Harapannya, agar dapat segera menjalin kerja sama dan sinergis dengan para pejabat utama serta anggota Polres Empat Lawang sehingga terciptanya soliditas dalam rangkakesuksesan dalam pelaksanaan tugas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: