HUT Pramuka, Bupati Empat Lawang Jadi Inspektur Upacara

HUT Pramuka, Bupati Empat Lawang Jadi Inspektur Upacara

Bupati Empat Lawang H Joncik Muhammad saat menjadi inspektur upacara dalam HUT Pramuka di Kabupaten Empat Lawang --

RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID, EMPAT LAWANG - Dalam rangka memperingati HUT ke-61 Pramuka RI, Pemkab Empat Lawang menggelar upacara di lapangan Pemkab Empat Lawang dengan mengusung tema Mengabdi Tanpa Batas, Senin (15/8/2022).

Kegiatan dipimpin langsung oleh Bupati Empat Lawang, H. Joncik Muhammad. Turut hadir dalam upacara Pramuka Sekda Fauzan Khoiri, Wakapolres Kompol Hendri, Kajari Sigit Prabowo serta perwakilan Dandim 0405/Lahat Pelda Mukhtadi, Ketua Kwarcab Pramuka yang diwakili Parjiman, Kepala Dinas dan Kepala Badan dilingkungan kerja Pemerintah Kabupaten Empat Lawang.

Joncik mengucapkan selamat hari Pramuka ke depannya semoga Pramuka semakin maju jaya. Ia selalu mendukung penuh setiap kegiatan Pramuka yang ada di Kabupaten Empat Lawang. 

BACA JUGA:Wartawan Empat Lawang Lolos Seleksi Porwanas di Jawa Timur

"Saya menghimbau  kepada para anggota Pramuka untuk terus mengabdi tanpa batas di berbagai bidang demi kemajuan Empat Lawang," ucapnya. 

Di tempat sama, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) Empat Lawang, John Heri menjelaskan peserta upacara terdiri ketua Kwarran Pramuka dari 10 Kecamatan, dan siswa/i yang bergabung dalam Pramuka Empat Lawang.

BACA JUGA:28 Kontestan dari Berbagai SMP Ikuti Lomba Buat Robot dari Botol Bekas

"Ke depannya gerakan Pramuka di Empat Lawang akan digalakkan lagi agar lebih maju jaya untuk mengharumkan nama Empat Lawang," ujar John Heri. (Ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: