Beredar Foto 3 Ajudan Ferdy Sambo, Diduga Habisi Nyawa Brigadir Yoshua

Beredar Foto 3 Ajudan Ferdy Sambo, Diduga Habisi Nyawa Brigadir Yoshua

Tiga ajudan Ferdy Sambo yang disebar keluarga Brigadir J.--

RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID.JAKARTA - Beredar foto 3 ajudan Irjen Ferdy Sambo yang diduga terlibat menghabisi nyawa Brigadir J atau Brigadir Yosua Hutabarat. 

Video foto Ferdy Sambo bersama 4 ajudan termasuk Brigadir J beredar di TikTok. Foto yang diunggah keluarga Brigadir J itu diduga sebagai orang-orang yang terlibat menghabisi nyawa Brigadir Yosua di rumah Ferdy Sambo pada 8 Juli 2022. 

Tiga foto yang beredar dituliskan dengan nama Daden Miftahul Haq, Matius Marey, Ricky Lukas dan Nofriansyah Yosua.

Seperti diketahui, kasus kematian Brigadir J di rumah dinas Irjen Ferdy Sambo sedang bergulir. 

Ferdy Sambo kini telah ditahan di Mako Brimob dugaan pelanggaran etik, tidak profesional menangani TKP kematian Brigadir J. Sambo juga menghadapi kasus pidana dugaan pembunuhan Brigadir J. 

Irsus Bareskrim Polri kembali memeriksa Ferdy Sambo di Mako Brimob untuk kasus dugaan pembunuhan Brigadir J,Senin 8 Agustus 2022. 

Bharada E yang tadinya disebutkan sebagai tersangka penembak Brigadir J kini mengajukan diri untuk jadi justice Collaborator, dia mengaku akan mengungkap kejadian yang sebenarnya.

Pengacara Richard Eliezer atau Bharada E, Deolipa Yumara menyebut kliennya merasa tertekan dan tidak nyaman setelah menyampaikan keterangan awal dalam kasus tewasnya Nofriansyah Yoshua Hutabarat alias Brigadir J.

"(Bharada E) tertekan, kemudian perasaannya tidak nyaman," kata Deolipa ditemui di kantor LPSK, Jakarta Timur, Senin 8 Agustus 2022.

Selanjutnya, Bharada E membuat berita acara pemeriksaan (BAP) baru bersama timsus Polri. 

Deolipa mengatakan kondisi mental kliennya kini stabil setelah mengungkap kejadian sebenarnya tentang peristiwa yang menewaskan Brigadir J di rumah Ferdy Sambo.

Dia enggan membeber atau membocorkan secara terperinci keterangan yang diubah Bharada E dalam kasus tersebut.

"Sekarang ini merasa nyaman, merasa senang, dan plong. Saat ini sedang dalam kondisi sehat walafiat, tidak kurang satu apa pun. Kondisinya baik," ungkap pria yang pernah jadi pengacara Angel Lelga itu. (Disway.id)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: