Antrian SPBU Sebabkan Macetkan Jalinsum

Antrian SPBU Sebabkan Macetkan Jalinsum

RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID, EMPAT LAWANG - Antrean Mobil truck penuhi SPBU untuk membeli bahan bakar solar. Banyaknya mobil truck keluar masuk menyebabkan kondisi jalanan sekitar macet seketika. 

 

Menurut seorang pengendara roda 2, Dika (27) mengatakan, mobil truck ini banyak masuk dan keluar untuk membeli bahan bakar, jadi ada macet serentak.

“Banyak yang keluar masuk dari SPBU dan kondisi jalanan juga ramai, jadi pasti macet sih,” ujarnya, Selasa (26/7/2022).

Dikatakan, ramainya jalanan dan banyaknya yang masuk dan keluar ke SPBU pasti memberikan dampak macet meskipun sebentar. “Mau gimana lagi juga kan kebetulan saja ramai disini jalannya,” katanya.

Sementara itu, seorang supir mobil box Dadi (44) mengatakan, dirinya memang akan memasuki SPBU. Dia mengaku tidak mengetahui akan adanya kemacetan tersebut.

“Saya kan mau beli bahan bakar, mungkin karena saya disini sama-sama dengan mobil lain, mungkin ada sedikit macet meskipun sebentar juga,” ujar Dadi.

Menurutnya, tidak perlu menyalahkan supir mobil lainnya karena menjadi penyebab kemacetan. Akan tetapi kondisi jalanan yang ramai jadi ketika mobil lain masuk jadi macet.

“Kan di SPBU-nya juga ramai dan mengantri, jadi kami juga ikut mengantri,” pungkasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: