Adi Chandra Jabat GM Koran Harian Rakyat Empat Lawang (REL) yang Baru

Adi Chandra Jabat GM Koran Harian Rakyat Empat Lawang (REL) yang Baru

RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID, EMPAT LAWANG - Adi Chandra ditunjuk sebagai General Manager (GM) koran Harian Rakyat Empat Lawang (REL) mengantikan Yudi Apriandi SH.

Serah terima jabatan (Sertijab) tersebut disaksikan oleh Direktur PT Citra Lahat Media, H Ahmad Wahyudi dan dihadiri oleh GM Sumeks.co, H Iwan Irawan serta GM Pagaralam Pos, Alwi Diansyah.

Pelaksanaan Sertijab tersebut dilaksanakan di kantor Graha Pena harian Rakyat Empat Lawang (REL) Talang Banyu Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Empat Lawang, Selasa (19/7/2022).

Dalam arahannya, Direktur PT Citra Lahat Media, H Ahmad Wahyudi menegaskan, dengan pergantian GM REL yang lama dengan yang baru, diharapkan koran REL bisa terus eksis dan juga terus bertahan sebagai koran lokal terbaik di Kabupaten Empat Lawang.

"Kita mengharapkan agar koran REL selalu eksis dan terus bertahan sebagai koran kebanggaan masyarakat Kabupaten Empat Lawang. Dan juga diharapkan GM REL yang baru beserta para karyawan REL bisa bersama-sama memajukan perusahaan ini,"pintanya.

Sementara itu, Yudi Apriandi SH GM REL yang lama mengucapkan terima kasih kepada perusahaan dibawah naungan Sumatera Ekspres Group (SEG) yang sudah mempercayai dirinya menjabat sebagai GM REL sebelumnya. Dan dirinya meminta maaf jika selama menjabat sebagai pimpinan REL ada banyak kesalahan.

"Saya atas nama pribadi mengucapkan terima kasih dan meminta maaf jika selama saya menjabat sebagai pimpinan REL ada banyak kesalahan. Oleh karena itulah, saya sebagai karyawan Sumeks, harus kembali ditugaskan lagi ke Palembang,"kata Yudi.

Ditempat yang sama, Adi Chandra selaku GM REL yang baru berharap dan meminta bersama-sama untuk memajukan perusahaan koran REL.

"Tentunya saya minta dukungan semua  teman- teman, mari kita majukan perusahaan REL ini sehingga koran REL ini terus eksis dan menjadi kembangaan masyarakat Kabupaten Empat Lawang,"pungkasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: