79 Kepala Keluarga Desa Mekar Jaya Terima BLT DD

79 Kepala Keluarga Desa Mekar Jaya Terima BLT DD

RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID, LAHAT - Sebanyak 79 Kepala Keluarga (KK) penerima manfaat Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa sebesar Rp 300 ribu perbulan diserahkan Pemerintah Mekar Jaya Kecamatan Kikim Barat Kabupaten Lahat.

Pembagian Bantuan Langsung Tunai tersebut di bagikan sebanyak 3 bulan langsung, yakni di bulan April, Mei dan Juni, yang berlangsung di Desa Mekar Jaya, kamis (7/7/2022).

BACA JUGA:Dihantam Picup, Atlet PON Cabor Menembak Tewas Secara Tragis

Kepala Desa Mekar Jaya Bambang mengatakan, Pemerintah Desa Mekar jaya  tahun ini sudah selesai memberikan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa kepada masyarakat yang berhak mendapatkanya. ”Sesuai dengan apa yang telah di tetapkan dalam aturan Kementerian Desa, tentu masyarakat yang kesulitan ekonominya semoga bisa terbantu oleh BLT DD tersebut,” katanya.

BACA JUGA:Bagikan Insentif RT/RW, Ini Pesan Alpian

Masih dikatakannya, diharapkan dengan bantuan ini bisa meringankan beban masyarakat yang kesulitan ekonomi dan bantuan ini sebagai bentuk kepedulian pemerintah terhadap masyarakat. “Alhamdulillah kami pemerintah desa sudah memberikan BLT Dana Desa sebanyak 3 bulan kepada masyarakat, saya berharap supaya digunakan sebaik – baiknya agar bantuan ini bisa bermanfaat bagi warga dan untuk meringankan beban KPM di Desa mekar jaya ditengah tekanan ekonomi. tuturnya.(dik)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: