Innalilahi, Lakalantas di Desa Sawah Saling, Mobil Tabrak Pejalan Kaki, 2 Tewas, 3 Luber

Innalilahi, Lakalantas di Desa Sawah Saling, Mobil Tabrak Pejalan Kaki, 2 Tewas, 3 Luber

RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID, EMPAT LAWANG - Kecelakan lalu lintas kembali terjadi di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) tepatnya di Desa Sawah, Kecamatan Saling, Kabupaten Empat Lawang, Sabtu (2/7/2022) sekitar pukul 13:30 WIB.

Kapolres Empat Lawang, AKBP Patria Yuda Rahadian melalui Kasat Lantas AKP Desi Azhari mengatakan, kejadian tersebut mengakibatkan 2 orang tewas dan 3 orang lainnya megalami luka berat.

Berdasarkan kejadian lakalantas itu, dimana mobil yang dikemudikan sopir dengan jumlah penumpang 3 orang melaju dengan kecepatan tinggi dan menabrak seorang pejalan kaki, pejalan kaki dan seorang penumpang meninggal dunia dalam perjalanan ke RSUD Tebing Tinggi," kata Kasatlantas, Desi Azhari.

BACA JUGA:Cegah PMK, Siapkan 400 Dosis Vaksin Untuk Sapi di Pagaralam

Identitas korban yang meninggal dunia dialami, Sri Wahyuni (33) dan DS (14). Sedangkan korban luka berat, dialami Deddy Heriyanto (41) sang sopir alami luka berat, N (15) penumpang alami luka berat, D (8) alami luka berat, dan DS (14).

"Sopir dan penumpang mobil dari identitasnya berasal dari Kota Padang Sumatera Barat, sedangkan pejalan kaki warga Desa Sawah, Kecamatan Saling, Empat Lawang," jelasnya.

Ia menambahkan secara singkat kronologis kecelakaan yang terjadi di Jalan Lintas Sumatera tersebut.

"Mobil dengan 3 orang penumpang datang dari arah Lubuk Linggau menuju Tebing Tinggi dengan kecepatan tinggi, lalu melebar hingga turun ke bahu jalan sebelah kanan lalu menabrak seorang pejalan kaki yang sedang berjalan di sisi kanan jalan, kemudian mobil juga menabarak pohon mangga," ujarnya.

BACA JUGA:Pakai Baju Tahanan, Oknum Anggota DPRD Lahat Ditahan

Adapun petugas dari Sat Lantas Polres Empat Lawang dan Polsek Tebing Tinggi telah mendatangi lokasi untuk mencari keterangan saksi, mencatat data korban, membuat Laporan, dimana untuk mobil dengan yang dikendarai dengan nomor polisi BA 1261 LB telah diamankan ke kantor Sat Lantas Polres Empat Lawang. (Ar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: