Tingkatkan Kualitas Layanan Publik, BRI dan Ombudsman Gelar Sosialisasi Pencegahan Maladministrasi
Sabtu 02-11-2024,17:53 WIB
Reporter : Andika
Editor : Andika
Tags : #transformasi digital
#pengaduan nasabah
#pencegahan maladministrasi
#ombudsman republik indonesia
#layanan publik
#kolaborasi
#good governance
#bri
Kategori :
Terkait
Selasa 19-08-2025,16:59 WIB
Jumlah User Tumbuh 41%, QLola by BRI Catat Volume Transaksi Rp5.970 Triliun
Minggu 17-08-2025,14:58 WIB
Dirgahayu RI ke-80, BRI Hadirkan 8 Langkah Nyata untuk Bangsa Semakin Berdaulat, Sejahtera, dan Maju
Terpopuler
Kamis 21-08-2025,13:15 WIB
DKPP Tetap Gelar Sidang Etik Ketua dan Anggota Bawaslu Empat Lawang Meski Pengadu Absen
Kamis 21-08-2025,09:20 WIB
Kado HUT RI ke-80, PLN Salurkan Sambungan Listrik Gratis untuk 2.821 Keluarga Prasejahtera
Kamis 21-08-2025,21:40 WIB
15 Tahun Setia Bersama BRI, Chandra Nikmati Layanan Digital dan Praktis Bayar QRIS
Kamis 21-08-2025,12:29 WIB
Kabid Perawatan, Pengamanan dan Patnal Ditjenpas Sumsel Lakukan Monitoring Ruang Dapur dan Klinik di Lapas
Terkini
Kamis 21-08-2025,21:48 WIB
Usaha BRILink di Daerah Pelosok Jadi Bisnis Menjanjikan, Biaya Murah Jadi Pilihan
Kamis 21-08-2025,21:40 WIB
15 Tahun Setia Bersama BRI, Chandra Nikmati Layanan Digital dan Praktis Bayar QRIS
Kamis 21-08-2025,20:44 WIB
BNNK Empat Lawang Gelar Sosialisasi P4GN dan Tes Urine di Kecamatan Kikim Barat, Lahat
Kamis 21-08-2025,18:57 WIB