vivo V40 Lite 5G Varian 12 GB + 512 GB Resmi Meluncur di Indonesia

Senin 28-10-2024,21:50 WIB
Reporter : Andika
Editor : Andika

RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID – vivo Indonesia kembali memperkenalkan varian terbaru dari lini smartphone V40 Lite mereka, yakni vivo V40 Lite 5G dengan memori 12 GB RAM dan 512 GB penyimpanan internal. 

Kehadiran smartphone ini diumumkan melalui rilis resmi, menambah pilihan bagi masyarakat Indonesia, khususnya Generasi Z yang menginginkan performa tangguh untuk menunjang gaya hidup multitasking tanpa batas.

Gilang Pamenan, Product Manager vivo Indonesia, menjelaskan bahwa varian terbaru ini dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan pengguna akan smartphone yang lebih dari sekadar alat komunikasi. 

“vivo V40 Lite 5G dengan memori besar 12GB+512GB tak sekadar memadukan teknologi dan fashion, melainkan menjawab kebutuhan terkait perangkat yang powerful untuk mendukung gaya hidup yang makin dinamis.

BACA JUGA:BRI dan Pos Indonesia Luncurkan Fitur “Kirim Barang” di BRImo, Pengiriman Barang Kini Lebih Mudah Lewat Smartp

BACA JUGA:Dukung Bisnis E-Commerce, BRI Siapkan Berbagai Inisiatif dan Layanan Digital

Ini adalah era mobile gaming, multitasking, dan pembuatan konten resolusi tinggi,” ujar Gilang.

Spesifikasi dan Fitur Terdepan

Ditenagai SoC Qualcomm Snapdragon 4 Gen 2, vivo V40 Lite 5G varian ini dibekali CPU yang mengandung dual core Qualcomm Kryo berbasis Arm Cortex-A78 dengan kecepatan hingga 2,2 GHz serta hexa core Arm Cortex-A55 untuk efisiensi. 

GPU Adreno 613 juga ditanamkan untuk memberikan pengalaman visual yang optimal, membuat aktivitas gaming dan multitasking berjalan lancar tanpa hambatan.

Dari segi tampilan, layar AMOLED 6,67 inci dengan resolusi Full HD+ (2400 x 1080 piksel) dan refresh rate 120 Hz memberikan visual yang tajam dan kaya warna. 

Layar ini juga dilengkapi tingkat kecerahan mencapai 1.800 nits, memastikan visibilitas yang baik meskipun digunakan di bawah terik matahari.

Kelebihan Kamera AI yang Makin Canggih

vivo V40 Lite 5G hadir dengan tiga fitur kamera berbasis AI untuk meningkatkan pengalaman fotografi. 

BACA JUGA:Poco C75 Resmi Meluncur, Bawa Desain Khas dan Fitur Menarik di Kelas Entry-Level

Kategori :