POCO C65 dan POCO Pad, Pilihan Gadget Ekstrem Gen Z untuk Hidup di Era Digital

Senin 28-10-2024,11:05 WIB
Reporter : Mael
Editor : Mael

RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Bagi Generasi Z (Gen Z), dunia digital kini tak ada bedanya dengan dunia nyata. 

Berkat perkembangan teknologi yang semakin maju, batas antara dunia fisik dan digital kian kabur, menjadikan aktivitas online sebagai bagian integral dari kehidupan sehari-hari. 

Riset terbaru dari Indonesia Gen Z Report 2024 yang dirilis oleh IDN Research Institute menyoroti fakta ini, menunjukkan bagaimana generasi yang lahir dan besar di era digital memanfaatkan internet hampir di semua aspek, mulai dari bersosialisasi hingga belajar.

POCO, sebagai salah satu pemain besar dalam industri teknologi, tak tinggal diam melihat perubahan kebutuhan Gen Z. Mengusung filosofi "Everything You Need, Nothing You Don't," POCO terus berinovasi menghadirkan produk teknologi dengan performa ekstrem, seperti POCO C65 dan POCO Pad, yang dirancang untuk memenuhi tuntutan digital Gen Z.

BACA JUGA:Ciri-Ciri Baterai HP yang Normal, Ketahui Sebelum Bermasalah!

BACA JUGA:Ini Dia! HP Berteknologi Layar Premium dengan Harga Terjangkau

Menurut Jeksen, Product Marketing Manager POCO Indonesia, layar besar menjadi fitur penting bagi Gen Z.

“Gen Z membutuhkan layar yang besar di smartphone untuk mendukung berbagai aktivitas digital mereka sehari-hari. Keberadaan layar besar bakal membantu banget Gen Z dalam begitu banyak aspek,” jelasnya.

Lalu, apa saja keuntungan layar besar bagi Gen Z?

1. Pengalaman Hiburan Maksimal

BACA JUGA:OPPO A60, Smartphone Tahan Banting Bersertifikasi Militer

BACA JUGA:Poco C75 Resmi Meluncur, Bawa Desain Khas dan Fitur Menarik di Kelas Entry-Level

Menikmati konten hiburan kini semakin nyaman. Bermain game atau streaming film terasa lebih seru dan detail berkat layar besar POCO C65, yang menampilkan visual secara lebih imersif dan jernih.

2. Multitasking yang Lebih Efisien

Dengan layar lebih luas, multitasking menjadi lebih nyaman. Gen Z bisa membuka beberapa aplikasi sekaligus, seperti scrolling media sosial sambil menonton video atau mengerjakan tugas sambil browsing.

Kategori :