RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID – Aplikasi BRImo dari Bank BRI menghadirkan inovasi terbaru untuk memudahkan pelaku UMKM dalam mengelola pengiriman barang.
Melalui fitur kirim barang, pengguna BRImo kini dapat mengirimkan pesanan atau menerima barang dari supplier langsung dari aplikasi tanpa perlu berganti platform.
Kerja sama strategis antara Bank BRI dan PT Pos Indonesia (Persero) ini memberikan akses lebih luas kepada pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah untuk memenuhi kebutuhan logistik mereka.
Fitur ini diharapkan mampu meningkatkan efisiensi dan kenyamanan dalam transaksi pengiriman.
BACA JUGA:Mahasiswa Asal Seluma Terancam Gagal Wisuda Usai Terlibat Kasus Peredaran Ganja dari Empat Lawang
"Fitur ini sangat membantu," ungkap Shendy, seorang pelaku UMKM yang antusias mencoba fitur baru BRImo ini.
"Yang penting praktis, dan dengan adanya Pos Indonesia, pengiriman jadi lebih cepat dan harga bersaing."
Transformasi Digital untuk Kemudahan Logistik dan Keuangan
Inovasi fitur kirim barang ini tidak hanya bertujuan untuk mempermudah transaksi keuangan.
BRImo berupaya menjadi aplikasi yang bisa memenuhi kebutuhan sehari-hari pengguna, termasuk urusan pengiriman barang.
Dukungan logistik dari PT Pos Indonesia, yang memiliki jaringan pengiriman terluas di Indonesia dengan lebih dari 4.000 kantor pos dan 40.000 titik pengiriman, semakin menambah nilai fitur ini.
BACA JUGA:Saham BBRI Menjadi Primadona Trader Lokal
BACA JUGA:Posko Ngaleh Ase Membludak Dipenuhi Emak-emak
Dengan biaya pengiriman yang kompetitif, fitur ini dapat menjadi pilihan utama bagi UMKM yang membutuhkan solusi cepat dan efisien dalam operasional bisnis.