Aktivitas agen dipantau oleh tim khusus, baik secara langsung maupun tidak langsung, untuk memastikan kenyamanan dan keamanan nasabah dalam bertransaksi.
Rian, warga Purwosari, Lahat, mengaku sangat terbantu dengan adanya Agen BRILink.
“Adanya Agen BRILink sangat memudahkan saya dalam bertransaksi, baik untuk setor tunai maupun tarik tunai.
Meskipun di desa saya belum ada, agen di desa tetangga tidak jauh, jadi saya tetap bisa melakukan transaksi dengan mudah,” ujarnya.
BACA JUGA:Palembang Sabet Gelar Juara Umum di Porsadin Sumsel 2024, Raih 16 Medali Emas
BACA JUGA:Infinix Rilis HP 5G Terjangkau, Solusi Tepat untuk Anak Sekolah di Tahun 2024
Mendukung Inklusi Keuangan di Era Digital
Dengan berbagai layanan yang ditawarkan, Agen BRILink tidak hanya meningkatkan aksesibilitas perbankan, tetapi juga mendukung inklusi keuangan di Indonesia.
Kehadirannya memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk mengelola keuangan mereka, sehingga mereka dapat lebih siap menghadapi era digital ini.