RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Bank Rakyat Indonesia (BRI) menyediakan beragam layanan e-banking untuk memudahkan nasabah dalam melakukan transaksi.
Dengan e-banking BRI, nasabah bisa mengakses layanan perbankan kapan saja dan di mana saja tanpa harus datang ke kantor cabang.
Berikut adalah beberapa layanan e-banking yang ditawarkan BRI serta manfaatnya untuk kemudahan finansial Anda.
Layanan E-Banking BRI
1. BRImo: Aplikasi mobile banking ini memungkinkan nasabah melakukan transaksi mulai dari pembayaran, transfer, investasi, hingga pencatatan keuangan kapan saja dan di mana saja.
BACA JUGA:Saham BBRI Menjadi Primadona Trader Lokal
BACA JUGA:Mahasiswa Asal Seluma Terancam Gagal Wisuda Usai Terlibat Kasus Peredaran Ganja dari Empat Lawang
2. Internet Banking BRI: Melalui layanan online ini, nasabah dapat melihat saldo, riwayat transaksi, melakukan transfer antar rekening, serta membayar tagihan tanpa harus datang ke bank.
3. SMS Banking: Layanan berbasis SMS yang memudahkan nasabah melakukan transaksi seperti cek saldo, transfer, dan pembayaran tagihan.
4. ATM BRI: Nasabah dapat melakukan transaksi seperti tarik tunai, setor tunai, transfer, dan lainnya di ATM BRI yang tersebar luas.
5. BRILink: Layanan ini memungkinkan transaksi online melalui kantor cabang BRI atau agen BRILink di berbagai tempat.
Keuntungan Utama Menggunakan E-Banking BRI
BACA JUGA:Saham BBRI Menjadi Primadona Trader Lokal
BACA JUGA:Pinjaman UMi BRI Hanya Bisa Diajukan Lewat Agen Brilink, Ini Syaratnya
Dengan menggunakan e-banking BRI, nasabah mendapatkan banyak manfaat yang membuat transaksi lebih efisien dan nyaman, di antaranya: