BRI Raih Pertumbuhan Aset Wealth Management 23,05% dan Peningkatan Layanan untuk Nasabah Prioritas

Sabtu 26-10-2024,17:14 WIB
Reporter : Andika
Editor : Andika

Penghargaan Total Service Quality Satisfaction

Pada tahun 2024, BRI meraih penghargaan Total Service Quality Satisfaction dengan predikat Diamond dalam ajang Service Quality Awards (SQ Award) yang diselenggarakan oleh Majalah Marketing dan CARRE.

Penghargaan ini didasarkan pada survei persepsi pelanggan dan menunjukkan kualitas layanan BRI yang melampaui standar industri, terutama dalam Service Accessibility, Service Process, People, Service Solution, dan Perceived Service Value.

Inovasi dan Teknologi: Kunci Keberhasilan BRI

BRI terus berinovasi menghadirkan produk keuangan yang relevan, mencakup kebutuhan investasi, proteksi, dan perencanaan keuangan jangka panjang.

Handayani menegaskan bahwa dukungan teknologi, inovasi produk, serta pendekatan humanis dalam melayani nasabah menjadi kunci utama bagi BRI untuk mempertahankan posisinya sebagai pemimpin di industri Wealth Management.

BACA JUGA: Berikut Program Bank BRI untuk Mendukung Pendidikan: Inisiatif dan Solusi

BACA JUGA: Deteksi Dini Gangguan Kamtib dan Kesehatan di Lapas Empat Lawang, Ka. KPLP Gelar Razia Rutin dan Sosialisasi

Dengan perkembangan yang signifikan ini, BRI berkomitmen melanjutkan peran sebagai bank terpercaya dalam mengelola kekayaan nasabah di Indonesia, sekaligus menghadirkan solusi keuangan yang bermanfaat dan relevan.

 

 

 

 

 

 

 

Kategori :