Jakarta, RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID – PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk (BRI) kembali menjalin sinergi strategis dengan Badan Kepegawaian Negara (BKN) untuk meningkatkan kualitas layanan perbankan dan akses keuangan bagi seluruh pegawai BKN.
Penandatanganan Nota Kesepahaman dan Perjanjian Kerja Sama ini dilaksanakan di Jakarta pada 22 Oktober 2024.
Kerja sama tersebut dihadiri oleh Direktur Bisnis Wholesale dan Kelembagaan BRI Agus Noorsanto, Plt. Kepala BKN Drs. Haryomo Dwi Putranto, M.Hum., dan Sekretaris Utama BKN Imas Sukmariah, S.Sos., MAP.
Melalui kolaborasi ini, BRI berkomitmen menyediakan solusi perbankan yang mempermudah operasional BKN serta mendukung kesejahteraan pegawai dengan akses mudah terhadap layanan perbankan.
Dukungan BRI untuk Operasional dan Pegawai BKN
BACA JUGA:BRI Mobile, Ini Fitur dan Kelebihannya
BACA JUGA:BRI Utamakan Perkembangan UMKM dalam Bidang Permodalan
Direktur Bisnis Wholesale dan Kelembagaan BRI, Agus Noorsanto, menyatakan bahwa sinergi ini merupakan komitmen nyata BRI dalam mendukung kinerja dan kesejahteraan pegawai BKN.
Solusi inovatif seperti Cash Management System (CMS) dan QLOLA memungkinkan BKN melakukan transaksi tanpa uang tunai (cashless).
BRI juga menyediakan fasilitas kredit modal kerja serta Bank Garansi untuk mitra kerja BKN.
“Sinergi ini mencerminkan komitmen BRI untuk berperan aktif dalam menyediakan layanan perbankan berkualitas tinggi.
Kami hadir dengan solusi inovatif yang mendukung operasional BKN dan seluruh pegawainya,” ungkap Agus Noorsanto.
BACA JUGA:Program BRImo FSTVL: Kesempatan Berlimpah Hadiah untuk Nasabah BRI
BACA JUGA:Kenaikan Laba Bersih, Saham BBRI Digemari Dunia Investasi
Selain itu, BRI mempermudah pegawai BKN dalam mengelola keuangan pribadi melalui berbagai layanan, seperti pengelolaan rekening payroll, tunjangan kinerja, serta fasilitas pinjaman pegawai dan Kartu Kredit Pemerintah.