Motorola Rilis ThinkPhone25, Smartphone Bisnis Tangguh dengan Fitur Keamanan Terdepan

Kamis 17-10-2024,08:56 WIB
Reporter : Mael
Editor : Mael

RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Motorola, yang merupakan anak perusahaan Lenovo, baru saja meluncurkan ThinkPhone25, sebuah smartphone kelas enterprise yang dirancang khusus untuk para profesional bisnis. 

Perangkat ini menggabungkan keahlian Lenovo dalam pengembangan perangkat keras bisnis dengan inovasi teknologi mobile Motorola, menciptakan keseimbangan antara keandalan perangkat keras, keamanan tinggi, dan integrasi yang mulus dengan perangkat Lenovo lainnya, seperti seri ThinkPad.

Tangguh dan Tahan Lama

ThinkPhone25 hadir dengan sertifikasi MIL-STD 810H, standar militer yang menjamin ketangguhan perangkat dalam berbagai kondisi ekstrem. 

BACA JUGA:Google Home Favorites Widget Kini Tersedia untuk Semua Pengguna Android 12 dan Versi Baru

BACA JUGA:Google Perkenalkan Fitur Keamanan Baru di Android 15

Konstruksi bodi yang dilengkapi dengan Corning Gorilla Glass 7 dan serat aramid membuatnya tahan terhadap benturan, goresan, serta kondisi lingkungan yang keras. 

Tak hanya itu, smartphone ini juga memiliki rating IP68, yang berarti tahan terhadap debu, kotoran, dan bisa bertahan di dalam air hingga kedalaman 1,5 meter selama 30 menit.

Performa dan Spesifikasi Unggul

Dalam hal performa, ThinkPhone25 dibekali dengan layar Super HD pOLED berukuran 6,36 inci, yang menjanjikan tampilan visual yang tajam dan cerah. 

BACA JUGA:Panduan Aman Pindah Data dari Ponsel Android Lama ke yang Baru

BACA JUGA:Nokia 108 4G Resmi Dirilis di China, Tanpa Kamera dan Harga Terjangkau

Ditenagai oleh prosesor MediaTek Dimensity 7300, smartphone ini juga mendukung konektivitas eSIM dan jaringan WiFi 6Ghz, serta memiliki kapasitas penyimpanan internal sebesar 256GB. 

Baterai yang mampu bertahan hingga 34 jam disempurnakan dengan fitur TurboPower yang dapat mengisi daya untuk penggunaan seharian hanya dalam waktu 11 menit. 

Pengguna juga akan mendapatkan charger USB-C 68W yang tidak hanya kompatibel dengan ponsel, tetapi juga dapat digunakan untuk laptop, membuat perjalanan bisnis lebih praktis.

Kategori :