OPPO Siap Rilis Seri Find X8, Inovasi Terbaru dengan Chipset MediaTek Dimensity 9400

Minggu 13-10-2024,14:50 WIB
Reporter : Mael
Editor : Mael

RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - OPPO akhirnya mengumumkan tanggal rilis resmi untuk smartphone flagship generasi terbarunya, OPPO Find X8 Series. 

Setelah beberapa minggu terakhir menggoda publik dengan teaser peningkatan yang ditawarkan, OPPO kini memastikan bahwa Find X8 Series akan diluncurkan pada 24 Oktober mendatang di Tiongkok.

Dalam unggahannya di platform Weibo, OPPO mengungkapkan bahwa perangkat dalam seri ini akan menggunakan chipset flagship MediaTek Dimensity 9400. 

Meski rincian spesifik lainnya belum diumumkan secara resmi, rumor mengenai fitur-fitur canggih dari Find X8 mulai beredar di dunia maya.

BACA JUGA:Fitur Anti Maling Mulai Muncul di HP Android, Begini Cara Kerjanya!

BACA JUGA:Tips Praktis Mengubah Tampilan Android Menjadi Mirip iPhone

Desain Layar Flat dan Teknologi Baterai Baru

OPPO sebelumnya telah memberi petunjuk bahwa Find X8 akan hadir dengan layar flat dan bezel tipis, memberikan tampilan yang lebih modern dan elegan. 

Namun, model Find X8 Pro diprediksi akan menggunakan layar lengkung, yang semakin mempertegas perbedaan antara kedua varian ini.

Salah satu fitur menarik dari seri Find X8 adalah penggunaan teknologi Glacier Battery, yang dikabarkan dapat menyimpan kapasitas baterai lebih besar tanpa menambah ukuran fisik dibandingkan dengan baterai lithium-ion standar. 

BACA JUGA:Turun Harga, Samsung Galaxy S23 Bulan Oktober 2024 Lebih Terjangkau

BACA JUGA:Vivo V40 Series, Pilihan Smartphone Mid-Range Premium di Oktober 2024

Teknologi ini tentunya akan meningkatkan daya tahan perangkat.

Dukungan Pengisian Daya Nirkabel dan Kamera Canggih

OPPO juga menyematkan dukungan untuk aksesori magnetik pada Find X8 Series, seperti power bank magnetik dan pad pengisian nirkabel 30W. 

Kategori :