Pataka ‘Atidhira Wira Bhakti’ Resmi Diserahkan, Tandai Tongkat Komando Polda Sumsel Beralih ke Irjen Andi Rian

Senin 30-09-2024,21:22 WIB
Reporter : Mael
Editor : Mael

REL , PALEMBANG – Irjen Andi Rian R Djajadi resmi memegang komando Polda Sumatera Selatan setelah serah terima jabatan yang dipimpin oleh Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo di Mabes Polri pada Sabtu (28/9/2024).

Sebagai tindak lanjut, Polda Sumsel menggelar upacara serah terima Pataka kehormatan Polda Sumsel ‘Atidhira Wira Bhakti’ pada Senin pagi (30/9/2024) di Lapangan Mapolda.

Dalam upacara yang berlangsung khidmat, Irjen Andi Rian menerima Pataka tersebut dari Komjen A Rachmad Wibowo, yang sebelumnya menjabat Kapolda Sumsel selama hampir dua tahun.

Upacara ini turut dimeriahkan oleh marching band Polda Sumsel dan sambutan dari pejabat utama serta jajaran Kapolres.

BACA JUGA:Polri Wajibkan Tes Kesehatan dan Psikologi untuk Personel Pengamanan Pilkada 2024

BACA JUGA:Honor Siap Luncurkan Smartphone Lipat Tiga Pertama di IFA 2025

Komjen A Rachmad Wibowo menyampaikan terima kasih kepada seluruh jajaran Polda Sumsel atas kerja sama selama masa kepemimpinannya, dan memohon maaf jika ada kekhilafan selama menjalankan tugas.

Sementara itu, Irjen Andi Rian mengungkapkan harapannya agar ia dan keluarganya dapat diterima sebagai bagian dari Polda Sumsel, serta berkomitmen untuk melanjutkan program-program yang telah direncanakan sebelumnya demi keamanan dan pembangunan di Sumsel.

Serah terima Pataka ini menandai tonggak baru kepemimpinan Polda Sumsel di bawah Irjen Andi Rian, yang bertekad untuk mempertahankan situasi keamanan yang kondusif di wilayah tersebut.***

Kategori :