HONOR Siap Luncurkan Smartphone Tri-Fold Pertama di IFA 2025, Tantang Huawei Mate XT

Sabtu 28-09-2024,07:57 WIB
Reporter : Mael
Editor : Mael

RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Sebuah laporan terbaru yang dibagikan oleh Teme, seorang pembocor informasi di platform X, HONOR sedang mempersiapkan peluncuran smartphone tri-fold pertamanya di IFA tahun depan. 

Langkah ini menandai ambisi HONOR untuk bersaing langsung dengan mantan induknya, Huawei, yang baru saja meluncurkan Huawei Mate XT Ultimate Design, smartphone tri-fold pertama di dunia.

Teme juga mengungkapkan bahwa OPPO dan Vivo tidak memiliki rencana untuk memasuki pasar smartphone tri-fold dalam waktu dekat. 

Namun, situasi ini bisa saja berubah, meskipun untuk saat ini, HONOR tampaknya menjadi satu-satunya pesaing serius bagi Huawei di segmen ini.

BACA JUGA:Instagram Perkenalkan Fitur Keamanan Baru untuk Lindungi Pengguna Remaja

BACA JUGA:Intel Menyelesaikan Masalah Ketidakstabilan CPU

Huawei Mate XT: Pemain Pertama di Dunia Smartphone Tri-Fold

Huawei baru-baru ini meluncurkan Huawei Mate XT Ultimate Design di Tiongkok, yang diproyeksikan akan memasuki pasar global pada kuartal pertama 2025. 

Dengan ketebalan 12.8mm saat dilipat penuh, Mate XT telah menetapkan standar baru untuk smartphone tri-fold.

Ini hanya sedikit lebih tebal dibandingkan Galaxy Z Fold 6 dari Samsung, yang juga digadang-gadang akan segera merilis perangkat tri-fold.

BACA JUGA:Samsung Galaxy S25 Ultra Siap Gunakan Snapdragon 8 Elite, Performa Tinggi dengan CPU Oryon

BACA JUGA:AMD Ryzen 9000 Granite Ridge Gagal Penuhi Ekspektasi, Harus Segera Luncurkan Ryzen 9800X3D

HONOR Siapkan Smartphone Tri-Fold Super Tipis

Menariknya, HONOR dikabarkan sedang menyiapkan smartphone tri-fold dengan ketebalan hanya 10mm, jauh lebih tipis dari Huawei Mate XT. 

Meski banyak yang meragukan apakah ketebalan ini mungkin tercapai, rumor ini menunjukkan bahwa HONOR benar-benar serius dalam upayanya menggeser dominasi Huawei di pasar smartphone lipat.

Kategori :