Michael Olise Langsung Tancap Gas di Bayern Munich, Cetak 5 Gol dan 3 Assist dalam 6 Laga!

Minggu 22-09-2024,09:40 WIB
Reporter : Mael
Editor : Mael

RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID – Michael Olise, pemain muda berusia 22 tahun yang baru bergabung dengan Bayern Munich, langsung menunjukkan performa luar biasa di awal musim ini. 

Dalam enam pertandingan kompetitif, Olise telah mencatatkan lima gol dan tiga assist, menjadikannya salah satu pemain yang paling menonjol di skuad Bayern. 

Dengan rata-rata kontribusi gol 1,33 per pertandingan, Olise kini menjadi sorotan utama di Bundesliga.

Penampilan gemilang Olise terlihat jelas saat Bayern Munich melawan Werder Bremen, di mana ia dinobatkan sebagai pemain terbaik dalam pertandingan tersebut. 

BACA JUGA:Lisandro Martinez Lolos dari Kartu Merah di Laga Crystal Palace vs Manchester United

BACA JUGA:Liverpool Bangkit Usai Kalah dari Nottingham Forest, Kini Tundukan Bournemouth 3-0

Mantan bintang Crystal Palace ini tidak hanya berhasil menarik perhatian para penggemar Bayern, tetapi juga mendapat pujian dari pelatih kepala, Vincent Kompany.

“Dia adalah bakat spesial. Merupakan sebuah kemewahan bagi Bayern untuk memiliki begitu banyak pemain hebat. Michael telah memulai dengan sangat baik. Start-nya di FC Bayern hampir tidak bisa lebih baik dari ini. Dia hanya perlu terus melanjutkan tren positif ini. Saya tidak merasa dia adalah pemain yang merasakan banyak tekanan. Dia hanya menikmati sepak bola,” kata Kompany, seperti dilansir dari akun Twitter @iMiaSanMia.

Performa cemerlang Olise ini mengingatkan pada awal musim Leroy Sané tahun lalu. Sané sempat dilabeli sebagai "pemain terbaik di dunia" pada saat itu karena penampilan luar biasanya. 

Namun, seperti halnya Sané, kita tidak boleh terlalu cepat mengambil kesimpulan. Meskipun Olise saat ini sedang dalam performa terbaik, tantangan sebenarnya akan datang dalam beberapa pekan ke depan.

BACA JUGA:Ronaldo dan Al-Nassr Hancurkan Mimpi Steven Gerrard di Liga Pro Saudi

BACA JUGA:Petualangan Ekstrem Duncan Roberts di Loch Ness: Rasa Takut dan Misteri yang Tak Terlupakan

Ujian sesungguhnya bagi Olise dan Kompany adalah akhir pekan nanti ketika Bayern Munich menghadapi juara bertahan Bundesliga, Bayer Leverkusen, di Allianz Arena. 

Laga ini akan menjadi penentu apakah Olise dapat mempertahankan performa impresifnya atau hanya sekadar berada dalam fase form sementara.

Bagi para penggemar Bayern, perjalanan awal Michael Olise di klub ini membawa harapan besar. 

Kategori :