Deklarasi Pasangan BERTAJI di OKU Dihadiri 4000 Massa, Siap Menangkan Pilkada!

Minggu 15-09-2024,08:18 WIB
Reporter : Adi Candra
Editor : Adi Candra

RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID – Sekitar 4000 orang menghadiri deklarasi pasangan bakal calon Bupati OKU, Teddy Meilwansyah dan Marjito Bachri, atau yang dikenal dengan sebutan BERTAJI, di Gedung Olahraga Kabupaten OKU, Sabtu (14/9/2024). 

Kehadiran ribuan pendukung ini menjadi bukti kuat bahwa masyarakat menginginkan pasangan tersebut memimpin OKU untuk periode 2025-2030.

Yunizir Djafar, Ketua Tim Pemenangan pasangan BERTAJI, dalam sambutannya menyatakan bahwa kehadiran massa yang begitu besar menunjukkan dukungan yang kuat dari masyarakat. 

“Ini adalah bukti nyata bahwa rakyat menginginkan Teddy-Marjito untuk memimpin OKU. Kita akan bersama-sama memperjuangkan kemenangan BERTAJI di Pilkada mendatang,” seru Yunizir dengan semangat.

BACA JUGA:KERAS! HDA Soroti Kemacetan Akibat Angkutan Batu Bara, Desak Penegakan Aturan

BACA JUGA:Pernikahan Tak Biasa di Muratara: Epan Padli Menikahi Dua Wanita Sekaligus

Kekuatan Mesin Partai

Deklarasi pasangan BERTAJI juga dihadiri oleh 15 pengurus partai politik yang mengusung pasangan ini, di antaranya Partai Gerindra, PDI Perjuangan, Golkar, Hanura, PKS, dan PKB. 

Dalam pidatonya, Giri Ramanda Kiemas, Ketua DPD PDI Perjuangan Sumsel, mengajak seluruh tim dan simpatisan untuk bekerja keras memenangkan Teddy-Marjito. 

"Jika setiap dari 4000 orang yang hadir di sini bisa mengajak 50 orang lagi, kemenangan BERTAJI sudah di depan mata," ujar Giri.

BACA JUGA:Cegah Gangguan Kamtib, Ka KPLP Lapas Empat Lawang Gelar Razia Rutin Kamar Blok Hunian

BACA JUGA:Target 100 Ekor Anjing Disterilisasi per-September

Giri juga menambahkan bahwa seluruh mesin partai yang mendukung BERTAJI harus segera bergerak. 

Selain PDI Perjuangan, partai-partai lain seperti Golkar, Hanura, PPP, Perindo, hingga Partai Umat juga menyatakan kesiapan mereka untuk memenangkan pasangan yang mengusung jargon Bersih, Takwa, Amanah, Jujur, Inovatif ini di Pilkada OKU 17 November 2024 mendatang.

Suasana Deklarasi yang Penuh Semangat

Kategori :