Ryan Ajak Quinten Timber ke Liverpool?

Sabtu 14-09-2024,08:32 WIB
Reporter : Adi Candra
Editor : Adi Candra

RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID -Gelandang Liverpool, Ryan Gravenberch, tampaknya mulai menikmati karier barunya di Anfield dengan penampilan gemilang sejak awal musim. 

Bahkan, saat membela Timnas Belanda di jeda internasional, Gravenberch kedapatan bercanda dengan salah satu rekannya, yang mungkin bisa membuat para pendukung Liverpool tersenyum lebar.

Dalam sebuah sesi latihan tim Belanda, Gravenberch terekam kamera bercanda dengan Quinten Timber, gelandang Feyenoord dan adik dari bek Arsenal, Jurrien Timber. 

Mantan pemain Ajax dan Bayern Munich ini menyarankan Timber untuk bergabung dengan Liverpool. 

Candaan tersebut terjadi saat Timber tengah diwawancarai oleh media Belanda, NOS, dan Gravenberch lewat sembari mengatakan bahwa pindah ke Anfield akan menjadi pilihan terbaik bagi Quinten.

Penampilan Gravenberch musim ini memang sangat memukau. 

Bermain di posisi nomor enam di bawah arahan Arne Slot, pelatih yang mengenalnya dengan baik dari Feyenoord, Gravenberch terus menunjukkan perkembangan pesat. 

Performa impresifnya selama jeda internasional semakin mempertegas statusnya sebagai pemain kunci di lini tengah The Reds.

Sementara itu, Quinten Timber juga bukan nama asing di dunia sepak bola Belanda. 

Pemain berusia 23 tahun ini mencatatkan 16 kontribusi gol untuk Feyenoord di musim terakhir Arne Slot di Eredivisie. Kendati demikian, hingga saat ini belum ada rumor yang mengaitkan Timber dengan kepindahan ke Liverpool. 

Terlebih, Liverpool sebelumnya juga telah memutuskan tidak mencari alternatif lain setelah Martin Zubimendi memilih bertahan di Real Sociedad, meskipun sempat dihubungkan dengan klub Merseyside tersebut.

Dengan candaan Gravenberch ini, para penggemar Liverpool mungkin berharap ada peluang bagi Quinten Timber untuk benar-benar bergabung dengan The Reds di masa depan. 

Namun, untuk saat ini, canda tersebut hanya menjadi bumbu tambahan dalam penampilan cemerlang Gravenberch di Liverpool dan Timnas Belanda. (*)

Kategori :