Update Seleksi Penerimaan Pegawai Negeri Sipil Empat Lawang 511 Pendaftar Verifikasi Berkas Masih Berlangsung

Selasa 10-09-2024,13:35 WIB
Reporter : Andika
Editor : Andika

RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID — Proses seleksi penerimaan Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Empat Lawang telah menarik perhatian 511 pendaftar hingga saat ini. 

Hal tersebut disampaikan oleh Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Empat Lawang, Soleha Apriani, kepala bidang pengadaan pemberhentian dan informasi Yulian. S, melalui Kasi Kabid Pengadaan, Pemberhentian, dan Informasi, A Naufal Khowarizm.

Naufal menjelaskan bahwa formasi dengan jumlah pelamar terbanyak adalah analis kebijakan ahli pertama, dengan total 88 pelamar. 

Sebaliknya, formasi yang paling sedikit peminat adalah auditor ahli pertama (disabilitas), yang hanya menarik 1 pendaftar.

BACA JUGA: Misteri di Balik Candi Pari: Persembahan atau Simbol Perlawanan?

BACA JUGA: Sekolah di Palembang Gelar ANBK, Jenjang SMP Mulai 9-12 September 2024

Mengenai verifikasi berkas, Naufal mengungkapkan bahwa saat ini belum dapat dipastikan berapa jumlah pendaftar yang Memenuhi Syarat (MS) maupun Tidak Memenuhi Syarat (TMS).

 “Jumlah pasti yang MS dan TMS belum bisa ditentukan karena masih dalam proses verifikasi dokumen,” ujarnya.

Pendaftaran seleksi akan ditutup pada 10 September 2024 pukul 23:59.

Para pendaftar diharapkan segera melengkapi persyaratan dokumen untuk menghindari diskualifikasi pada tahap awal seleksi ini. 

Kategori :