Evaluasi Jabatan Triwulan IV: Pj Bupati Empat Lawang Ajak Pegawai Aktif Menanam di Pekarangan Rumah

Jumat 06-09-2024,15:57 WIB
Reporter : Andika
Editor : Andika

RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Penjabat (Pj) Bupati Empat Lawang, Fauzan Khoiri Denin, kembali melakukan evaluasi jabatan triwulan IV yang sekaligus menandai satu tahun masa jabatannya sebagai pemimpin daerah.

Evaluasi ini dilaksanakan pada Kamis (5/9), dan menurut Fauzan, merupakan momen penting untuk meninjau kinerja pemerintah daerah dalam berbagai aspek.

"Ya, kemarin kita melaksanakan evaluasi jabatan triwulan keempat, yang juga bertepatan dengan satu tahun masa jabatan," ujar Fauzan.

Evaluasi ini, lanjut Fauzan, bertujuan untuk menilai capaian kinerja selama setahun terakhir, dengan penekanan pada triwulan IV.

BACA JUGA:Cantiknya Potret Kanjeng Raden Ayu Joice Hudyonoto dalam Balutan Kebaya Tradisional di Puro Mangkunegaran

BACA JUGA:Makam K.T. Pusponegoro, Warisan Sejarah di Gresik yang Sarat Nilai Budaya

Ada 10 indikator utama yang menjadi perhatian khusus dalam evaluasi ini, di antaranya:

1. Pengendalian inflasi.

2. Penanganan stunting.

3. Peningkatan pelayanan publik.

4. Pengentasan kemiskinan ekstrem.

5. Pengurangan tingkat pengangguran.

Selain itu, pelayanan perizinan serta pengelolaan anggaran juga menjadi prioritas dalam upaya menciptakan pemerintahan yang lebih baik.

Fauzan menyatakan bahwa langkah-langkah strategis telah diambil selama tiga bulan terakhir untuk mencapai target-target tersebut.

Dalam rangka mendukung keberlanjutan dan kesejahteraan, Fauzan juga mengajak seluruh pegawai di lingkungan pemerintahan Empat Lawang untuk aktif menanam di pekarangan rumah masing-masing.

Kategori :