Super Air Jet Buka Rute Baru Pangkalpinang - Jogja, Catat Tanggal dan Harinya!

Selasa 03-09-2024,11:53 WIB
Reporter : Adi Candra
Editor : Adi Candra

RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID – Kabar baik bagi masyarakat Bangka Belitung (Babel)! Super Air Jet akan segera membuka penerbangan langsung dari Pangkalpinang ke Yogyakarta (Jogja) mulai 13 September 2024. 

Penerbangan ini dijadwalkan dua kali dalam sepekan, yakni setiap hari Jumat dan Minggu.

Menurut jadwal yang dirilis oleh maskapai, penerbangan dari Yogyakarta International Airport (YIA) menuju Pangkalpinang Bangka (PGK) akan berangkat pada pukul 15.30 WIB dan tiba di tujuan pada pukul 17.00 WIB. 

Sementara itu, penerbangan dari Pangkalpinang Bangka (PGK) menuju Yogyakarta International Airport (YIA) akan lepas landas pada pukul 08.20 WIB dan mendarat pada pukul 09.50 WIB.

BACA JUGA:Super Air Jet Siap Melayani Rute Jakarta - Lubuklinggau di Bandara Silampari

BACA JUGA:Proyek Superkomputer Sebesar Rp23,1 Triliun Ditunda di Negara Ini, Pakar hingga Ahli Ramai Berkomentar

Rute baru ini tidak hanya melayani Pangkalpinang, tetapi juga dua rute lainnya, yaitu Jogja-Padang dan Jogja-Jambi. 

Hal ini merupakan bagian dari ekspansi Super Air Jet yang semakin memperluas jangkauan penerbangan di Indonesia.

Direktur Utama (Chief Executive Officer) Super Air Jet, Ari Azhari, menyampaikan bahwa rute-rute ini dirancang khusus bagi mereka yang memiliki jiwa muda dan gemar menjelajahi tempat-tempat baru.

"Baik untuk liburan, urusan bisnis, atau bertemu keluarga, Super Air Jet siap menemani setiap langkah petualanganmu," ujar Ari dalam keterangan persnya.

BACA JUGA:Ilmuwan Prediksi Kalau Benua Amerika dan Asia Bakal Menyatu Jadi Superbenua Amasia

BACA JUGA:Super GT: Dunia Balap Mobil GT Terkenal dari Negeri Matahari Terbit

Ari menambahkan, pembukaan rute ke Pangkalpinang didorong oleh keindahan pantai-pantai eksotis dan warisan budaya yang dimiliki oleh Pulau Bangka, serta perkembangan pesat yang terjadi di kota tersebut. 

"Rute baru ini juga memberikan pengalaman unik bagi kamu yang aktif di media sosial. Dengan pemandangan yang instagramable, perjalanan ini bisa memperkaya feed kamu dengan foto-foto keren," tambahnya.

Dengan hadirnya rute baru ini, Super Air Jet berharap dapat memenuhi kebutuhan perjalanan masyarakat Babel yang terus berkembang, sekaligus memperkuat sektor pariwisata dan ekonomi lokal. **

Kategori :