Tato Rambut Bikin Heboh! Pria Botak di Kanada Mendapatkan Garis Rambutnya Kembali Berkat Teknik Spesialis

Minggu 01-09-2024,10:58 WIB
Reporter : Adi Candra
Editor : Adi Candra

RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Seorang seniman tato asal Kanada, yang dikenal dengan nama SMP Don, sukses menghebohkan warganet dengan hasil karyanya yang mengesankan—tato rambut yang membuat pria botak kembali memiliki garis rambut. 

Dalam sebuah video yang dibagikan di media sosial, SMP Don memperlihatkan proses transformasi dari kepala botak menjadi tampilan rambut yang tampak sangat nyata, meninggalkan banyak orang takjub.

SMP Don, yang aktif di TikTok dengan akun @smp.don, merupakan spesialis dalam Scalp Micropigmentation (SMP), sebuah teknik yang memberikan solusi non-medis bagi pria yang mengalami kebotakan. 

Proses ini melibatkan penambahan titik-titik tinta kecil ke kulit kepala, yang secara bertahap akan membentuk pola berlapis menyerupai rambut. 

BACA JUGA:Great Barrier Reef: Surga Bawah Laut yang Wajib Lo Jelajahi!

BACA JUGA:Cara Membuat Es Kacang Merah Nikmat di Musim Panas

Teknik ini dapat memberikan efek rambut yang dicukur untuk mereka yang benar-benar botak, atau menambah kesan kepadatan pada rambut yang menipis.

Dengan lebih dari 42.000 pengikut di media sosial, SMP Don telah menarik perhatian banyak orang melalui hasil tato rambutnya yang luar biasa. 

Salah satu videonya bahkan telah mendapatkan lebih dari 76.000 suka, memperlihatkan proses dari penandaan garis rambut hingga hasil akhir yang terlihat seperti rambut asli. 

“Ya, ini adalah tato rambut,” tulisnya di layar video tersebut sebelum menampilkan hasil akhir yang memukau.

BACA JUGA:Cara Membuat Es Campur Bikin Adem Saat Musim Panas

BACA JUGA:8 Alasan Mengapa Memotret di Rumah Sakit Dilarang

Reaksi warganet pun beragam, namun kebanyakan merasa takjub dengan hasil karya tersebut. "Ini benar-benar terlihat nyata," tulis seorang pengguna TikTok.

Komentar lain menyebutkan, "Ini pertama kalinya saya melihat yang benar-benar bagus." 

Bahkan, ada yang mengatakan, "Jika saya seorang pria yang kehilangan rambut, saya pasti akan melakukan ini, hasilnya luar biasa!"

Kategori :