Misteri Turis India Hilang Tertelan Lubang di Kuala Lumpur

Kamis 29-08-2024,12:03 WIB
Reporter : Adi Candra
Editor : Adi Candra

RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID – Nasib malang menimpa seorang turis asal India, Vijayalaksmi (48), yang hingga kini masih menjadi perbincangan hangat di Malaysia. Insiden yang menimpa dirinya terjadi pada Jumat (23/8/2024) sekitar pukul 08.22 waktu setempat, saat ia tiba-tiba terjatuh ke dalam lubang di trotoar Jalan Masjid India, Kuala Lumpur.

Vijayalaksmi dilaporkan terjatuh ke dalam lubang sedalam 8 meter setelah trotoar yang ia injak mendadak ambles. Peristiwa tersebut sontak membuat geger masyarakat sekitar dan menjadi viral di media sosial.

Tim penyelamat Malaysia langsung dikerahkan untuk melakukan pencarian terhadap Vijayalaksmi yang diyakini terjebak di dalam saluran pembuangan.

Memasuki hari kelima pencarian, pada Selasa (27/8/2024), tim penyelamat masih terus berupaya menemukan keberadaan Vijayalaksmi. Alat-alat khusus telah dikerahkan dalam operasi ini, termasuk radar penembus tanah yang dibawa oleh Badan Nuklir Malaysia. 

BACA JUGA:Misteri Gajah Jawa yang Hilang dan Ditemukan Kembali di Kalimantan

BACA JUGA:Mengungkap Misteri Hewan Pertama di Bumi

Radar ini diharapkan dapat membantu tim SAR dalam melacak keberadaan Vijayalaksmi di bawah tanah.

Menurut laporan dari Balai Kota Kuala Lumpur (DBKL), pekerjaan "pengaliran" untuk menghancurkan puing-puing dilakukan hingga pukul 06.30 pagi pada Selasa. Namun, upaya pencarian melalui pemeriksaan dengan push rod dan kamera di lubang got depan Wisma Yakin masih belum membuahkan hasil.

"Tim SAR akan melanjutkan pekerjaan di titik akhir di pabrik Pantai Dalam dengan melanjutkan pekerjaan pembilasan dan pemeriksaan fisik di daerah-daerah di mana korban mungkin terjebak," ujar perwakilan DBKL.

Hingga saat ini, pencarian terhadap Vijayalaksmi masih terus dilakukan dengan harapan korban dapat ditemukan dalam keadaan selamat. Kejadian ini menjadi perhatian publik dan memicu diskusi tentang keamanan infrastruktur di kawasan tersebut. ***

Kategori :