Dilantik Menjadi Anggota DPRD Kabupaten Empat Lawang 2024-2029, Mulyono Gelar Tasyakuran dan Hiburan Meriah

Selasa 27-08-2024,15:02 WIB
Reporter : Mael
Editor : Mael

EMPAT LAWANG, RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Mulyono resmi dilantik sebagai Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Empat Lawang periode 2024-2029 pada Senin (26/08/2024).

Untuk merayakan pencapaian ini, Mulyono menggelar acara tasyakuran dan hiburan meriah di Lapangan bola Talang Jawa dengan dihadiri sekitar 400 orang, dari warga setempat, tim sukses (timses), kader PAN, kolega, serta kerabat dari beberapa desa.

Dalam sambutannya kepada wartawan, Mulyono menyampaikan rasa terima kasih yang mendalam kepada keluarga, tim sukses, dan para pemilih yang telah mempercayainya. 

BACA JUGA:Kepuasan Masyarakat Terhadap Pelayanan Dinas Sosial Empat Lawang Dinilai Baik

BACA JUGA:PDI Perjuangan Sumsel Resmi Serahkan B.1-KWK ke 7 Balonkada, Salah Satunya ke Joncik-Arifa'i

"Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada keluarga, tim sukses, dan para pemilih saya," ucapnya.

Acara tasyakuran tersebut diselenggarakan sebagai bentuk syukur dan apresiasi Mulyono kepada masyarakat yang telah memberikan kepercayaan dan amanah untuk mewakili mereka di DPRD Kabupaten Empat Lawang.

"Acara ini saya buat sebagai bentuk terima kasih saya dan rasa syukur atas amanah dari masyarakat kepada saya," jelasnya.

BACA JUGA:Syaiful Zahri Kembali Dilantik sebagai Anggota DPRD Empat Lawang untuk Periode Kelima, Gelar Tasyakuran

BACA JUGA:Darli SH dan Arifai Resmi Menjabat Sebagai Ketua dan Wakil Ketua Sementara DPRD Begini Ungkapan Darli

Mulyono juga menyampaikan harapannya untuk dapat terus menjaga amanah yang diberikan masyarakat dan berkomitmen untuk mengabdi kepada Kabupaten Empat Lawang.

"Harapan saya semoga bisa menjaga amanah dari masyarakat ini, dan juga terus bisa mengabdi kepada Empat Lawang sebagai anggota DPRD," tandasnya.

Acara tasyakuran ini juga menjadi momen penting bagi Mulyono untuk menjalin silaturahmi dan mengucapkan terima kasih secara langsung kepada para pendukungnya yang telah berkontribusi dalam perjalanan politiknya. 

Kategori :