Pelantikan 35 Anggota DPRD Empat Lawang: Simak Berikut 22 Nama Anggota Wajah Baru

Senin 26-08-2024,13:59 WIB
Reporter : Andika
Editor : Andika

RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Pelantikan 35 anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Empat Lawang periode 2024-2029 berlangsung hari ini, Senin (26/8/2024).

Acara ini diwarnai dengan dominasi wajah-wajah baru yang mengisi kursi legislatif daerah tersebut.

Dari 35 anggota yang dilantik, 22 di antaranya merupakan anggota baru yang diharapkan oleh masyarakat untuk membawa perubahan signifikan dan lebih aktif dalam menyerap aspirasi rakyat.

Sukri, warga Tebing Tinggi, menyampaikan harapannya agar anggota DPRD yang baru dilantik dapat segera bekerja dan lebih mengutamakan kepentingan rakyat.

BACA JUGA:Kisah Perkawinan Sunan Gunung Jati dengan Nyimas Kawunganten: Awal Mula Kerajaan Banten

BACA JUGA:Kisah Terbunuhnya Pangeran Mohammad Arifin dan Perebutan Kekuasaan di Kesultanan Demak

"Kami berharap mereka benar-benar menjadi wakil rakyat yang mengutamakan suara dan kepentingan masyarakat, bukan hanya golongan tertentu," ungkap Sukri.

Dengan adanya mayoritas anggota DPRD yang baru ini, warga merasa optimis bahwa mereka masih memiliki idealisme dan semangat juang untuk memperjuangkan kepentingan masyarakat, terutama kalangan bawah yang sering terpinggirkan.

Berikut ini adalah daftar 35 anggota DPRD Empat Lawang periode 2024-2029 berdasarkan daerah pemilihan (dapil), serta anggota yang merupakan wajah baru:

Dapil 1 (Kecamatan Tebing Tinggi dan Saling):

1. Miftah Ulhaq (PAN) – Wajah Baru  

2. Rhendy Andrea Saputra (Golkar) – Wajah Baru  

3. Kai Bokti (PAN) – Wajah Baru  

4. Saukani (PDIP) – Wajah Baru  

5. Arifai (PDIP)  

Kategori :