Wow! Ada Promo Bagi Nasabah BRI Pekan Terakhir Agustus di Berbagai Kota, Palembang Juga Ada!

Senin 26-08-2024,10:00 WIB
Reporter : Adi Candra
Editor : Adi Candra

RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Nasabah BRI bersiaplah, karena pekan terakhir bulan Agustus 2024 ini akan semakin seru dengan berbagai promo menarik. 

MulaiBJumat (23/8/2024), hingga 31 Agustus 2024, seluruh pengguna kartu debit, kredit, Brizzi, QRIS, hingga BRImo bisa menikmati penawaran spesial yang berlaku di berbagai kota di Indonesia.

Promo yang ditawarkan beragam, mulai dari diskon di restoran, cashback, hingga voucher belanja. Berikut rincian promo yang tersedia di beberapa kota besar:

Bandar Lampung

BACA JUGA:Sri Mulyani Tetapkan Aturan Baru Besaran Uang Lembur dan Uang Makan ASN

BACA JUGA:Wah Mantap Tunjangan Profesi Guru di Wilayah Ini Cair, Infonya Beneran Nih!

Di Bandar Lampung, nasabah BRI dapat menikmati promo di berbagai tempat makan seperti Wahaha Seafood dengan minimal transaksi Rp350.000 dan mendapatkan makanan atau minuman senilai Rp35.000. Diskon 20% juga tersedia di Els Coffee, serta hadiah dessert di Kawung Signature dan Kawung Diatas Awan untuk minimal transaksi Rp500.000. Jangan lupa, Cabarret juga memberikan diskon 10%.

Palembang

Di Palembang, promo BRI bisa dinikmati di Holygyu dengan diskon Rp50.000, serta mendapatkan minuman gratis di Common Grounds. Ada juga tawaran menarik di Oro Mo & Co dan Riverside yang memberikan diskon hingga 20% untuk pengguna kartu kredit.

Pekanbaru

BACA JUGA:Ternyata Ini 5 Gelandang Tengah Terbaik Sepanjang Masa Versi ChatGPT!

BACA JUGA:5 Lokasi Wisata Ekstrem untuk Para Pencari Adrenalin

Untuk nasabah di Pekanbaru, Sanama Coffee memberikan diskon maksimal 10%, sementara Daun Pisang Resto menawarkan diskon 10% dengan minimal transaksi Rp150.000.

Jakarta 2

Wilayah Jakarta 2 juga tak kalah menarik. Diskon 20% bisa dinikmati di BUTTERIA, OOTOYA, dan Expat Coffee Roasters. Sana Sini Restaurant di Pullman Jakarta Indonesia memberikan promo Buy 2 Get 3, sedangkan Khayangan Japanese Restaurant di Wisma Nusantara memberikan diskon 15%.

Kategori :