5 Lokasi Wisata Ekstrem untuk Para Pencari Adrenalin

Minggu 25-08-2024,19:50 WIB
Reporter : Mael
Editor : Mael

RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Bagi para penggemar petualangan dan pencari adrenalin, dunia ini penuh dengan lokasi wisata ekstrem yang menawarkan tantangan luar biasa.

Jika kamu sedang mencari pengalaman yang menegangkan dan tidak biasa, berikut adalah lima lokasi wisata ekstrem yang bisa bikin jantung kamu berdegup kencang.

1. Everest Base Camp, Nepal

Mendaki ke Everest Base Camp adalah impian banyak pendaki gunung, tetapi perjalanan ini bukanlah untuk orang yang lemah hati.

Berada di ketinggian 5.364 meter di atas permukaan laut, trek ini menantang dengan perubahan cuaca yang drastis dan udara yang semakin tipis.

Pendaki harus melewati medan yang berat dan suhu yang ekstrem untuk mencapai base camp, tetapi pemandangan spektakuler pegunungan Himalaya membuat semua usaha tersebut sangat berharga.

BACA JUGA:Haru! Berikut Game yang Lebih dari Sekadar Permainan

BACA JUGA:7 Lagu Ini Wajib Didengar Buat Kamu yang Lagi Putus Cinta dan Galau

2. Danakil Depression, Ethiopia

Danakil Depression di Ethiopia adalah salah satu tempat terpanas dan paling tidak bersahabat di Bumi.

Terletak di lembah yang terendam, suhu bisa mencapai 50°C, dan lanskapnya dipenuhi dengan lava, mata air belerang, dan ladang garam.

Aktivitas vulkanik yang konstan dan pemandangan yang mirip dengan permukaan Mars menjadikan tempat ini destinasi ekstrem bagi mereka yang berani menghadapi kondisi ekstrem.

BACA JUGA:7 Lagu yang Pas Banget Buat Kamu yang Lagi Kasmaran!

BACA JUGA:Mengerikan! Simak Pembahasan 5 Film Kontroversial yang Dilarang di Banyak Negara

3. Antarctica

Kategori :