Nottingham Forest Hadapi Southampton, Dua Pemain Debut, Danilo Absen Akibat Cedera Parah

Sabtu 24-08-2024,20:56 WIB
Reporter : Adi Candra
Editor : Adi Candra

RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Nottingham Forest kembali berlaga dalam Premier League sore ini waktu setempat, dengan menghadapi Southampton di St Mary’s Stadium. Head coach Nuno Espirito Santo telah mengumumkan susunan pemainnya, yang mengalami perubahan setelah hasil imbang 1-1 melawan Bournemouth di pekan sebelumnya.

Chris Wood, yang mencetak gol pembuka saat menghadapi Bournemouth, tetap menjadi tumpuan di lini depan. Namun, absennya Danilo, gelandang asal Brasil yang mengalami cedera patah pergelangan kaki dalam laga tersebut, memaksa Nuno melakukan perubahan di lini tengah dan pertahanan.

Danilo harus menjalani operasi minggu depan dan diperkirakan akan absen untuk waktu yang cukup lama. Untuk menggantikan posisinya, Elliot Anderson mendapatkan kesempatan untuk tampil sejak menit awal, menjalani debut penuh bersama Forest. Selain itu, Nikola Milenkovic juga dipercaya untuk mengisi lini pertahanan, menggantikan Willy Boly. Milenkovic akan berduet dengan Murillo di jantung pertahanan, sementara Matz Sels tetap menjaga gawang.

Di sektor sayap, Neco Williams dan Ola Aina masih dipercaya sebagai bek sayap, sedangkan Anderson akan bahu-membahu dengan Ibrahim Sangare di lini tengah. Anthony Elanga, Morgan Gibbs-White, dan Callum Hudson-Odoi akan mendukung serangan dari lini kedua, memberikan suplai bola kepada Chris Wood.

BACA JUGA:Joleon Lescott Sebut Louis Saha Lawan Paling Tangguh

BACA JUGA:Apa Itu False Nine? Sebuah Taktik yang Revolusioner dalam Sepak Bola

Susunan pemain ini diharapkan mampu membawa Forest meraih hasil positif di laga tandang ini. Dengan absennya Danilo, peran Anderson dan Milenkovic akan menjadi sorotan, terutama dalam menjaga stabilitas tim.

Sementara itu, di luar lapangan, Sky Sports menawarkan paket Premier League terbaru dengan harga terendah yang pernah ada. Paket ini mencakup 1.400 pertandingan langsung, termasuk pertandingan Premier League dan EFL, dengan kualitas gambar Ultra HD tanpa biaya tambahan.

Susunan Pemain Nottingham Forest:

Sels; Williams, Milenkovic, Murillo, Aina; Sangare, Anderson; Elanga, Gibbs-White, Hudson-Odoi; Wood.

Cadangan:

Miguel, Awoniyi, Omobamidele, Toffolo, Dominguez, Jota, Moreira, Yates, Boly. **

Kategori :