Ben White Sebut Marcus Rashford Sebagai Lawan Terberatnya, Bukan Salah atau Haaland

Minggu 25-08-2024,06:30 WIB
Reporter : Adi Candra
Editor : Adi Candra

RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Arsenal bek, Ben White, yang kini memasuki musim kelimanya di Premier League, berbagi pandangannya tentang tiga penyerang terberat yang pernah dihadapinya.

Dalam acara Saturday Social yang disiarkan oleh Sky Sports, White diminta untuk menebak hasil survei dari 100 penggemar yang diminta menyebutkan tiga lawan terberat bagi sang bek. Hasilnya cukup mengejutkan, dengan White hanya setuju dengan satu pilihan penggemar.

Dalam survei tersebut, para penggemar Premier League memilih Marcus Rashford, Erling Haaland, dan Mohamed Salah sebagai tiga lawan terberat yang pernah dihadapi White. Namun, White hanya setuju dengan satu nama, yakni penyerang Manchester United, Marcus Rashford. 

White mengingat jelas momen ketika ia bermain melawan Rashford saat masih membela Brighton. Ia mengungkapkan, "Saat saya di Brighton, dia melewati saya tiga kali, mengecoh saya tiga kali, dan kemudian mencetak gol. Itu jelas tersebar di Twitter, dan sampai sekarang saya masih mengingatnya."

BACA JUGA:Alan Shearer Puji Keberanian Cole Palmer, Tapi Ingatkan Soal Tantangan

BACA JUGA:Anchorians FC Kembali Raih Gelar Klub Terbaik FA

Momen itu terjadi dalam laga yang berakhir dengan kekalahan 3-2 Brighton dari Manchester United pada 2020. Gol Rashford kala itu membantu Setan Merah memulai musim dengan kemenangan dramatis, diakhiri dengan penalti Bruno Fernandes setelah peluit panjang dibunyikan.

Meski Rashford berada di daftar White, Erling Haaland dan Mohamed Salah, yang menjadi pilihan utama para penggemar, justru tidak masuk dalam daftar White. Sebaliknya, White memilih dua pemain lain, yakni Jeremy Doku dari Manchester City dan Diogo Jota dari Liverpool.

Saat ditanya apakah Jota kurang diapresiasi, White dengan tegas menjawab, "Dia sangat bagus. Saat kamu bermain melawan dia, kamu tidak menyadari betapa cepatnya dia, kuat, dan tentu saja secara teknis juga brilian." **

Kategori :