Jamie Carragher Prediksi Cole Palmer Bisa Mengejutkan Chelsea

Minggu 25-08-2024,06:00 WIB
Reporter : Adi Candra
Editor : Adi Candra

RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Mantan bek Liverpool, Jamie Carragher, mengemukakan prediksi yang mengejutkan bahwa Cole Palmer, pemain muda berbakat Chelsea, bisa saja pindah ke Manchester United dalam setahun ke depan, meskipun musim debutnya bersama The Blues terbilang gemilang.

Palmer, yang dinobatkan sebagai Pemain Muda Terbaik Premier League dan Pemain Muda Terbaik PFA musim lalu, menjadi salah satu sorotan di Chelsea. Namun, penampilan tim yang tidak konsisten di bawah asuhan Mauricio Pochettino dan Enzo Maresca telah memicu spekulasi mengenai masa depan Palmer di klub tersebut.

Dalam program The Overlap, Carragher menyampaikan pertanyaan yang memicu perbincangan: "Jika Chelsea kembali mengalami musim yang buruk, dan kita tahu Manchester United sedang kesulitan di sayap kanan, apakah Palmer bisa menjadi target mereka?"

Mengacu pada sejarah Palmer sebagai penggemar Manchester United, Carragher percaya bahwa kepindahan ke Old Trafford bisa menjadi kemungkinan jika situasi di Chelsea tidak berjalan baik untuknya.

BACA JUGA:Joleon Lescott Sebut Louis Saha Lawan Paling Tangguh

BACA JUGA:Apa Itu False Nine? Sebuah Taktik yang Revolusioner dalam Sepak Bola

Meskipun para penggemar mungkin merasa antusias dengan prospek ini, transfer ke United tampaknya tidak mungkin terjadi dalam waktu dekat. Palmer baru saja menandatangani perpanjangan kontrak selama sembilan tahun dengan Chelsea, menunjukkan komitmennya terhadap klub tersebut.

Sementara itu, Manchester United tengah aktif di bursa transfer menjelang musim ketiga Erik ten Hag sebagai pelatih. Mereka telah memperkuat lini belakang dengan merekrut pemain seperti Leny Yoro, Matthijs de Ligt, dan Noussair Mazraoui, serta menambah daya serang dengan mendatangkan Joshua Zirkzee.

Bagi Palmer, ia akan berusaha memberikan dampak yang lebih besar musim ini dan berkontribusi terhadap kesuksesan Chelsea. **

Kategori :