Remaja Perempuan Ditemukan tak Bernyawa, Ada Bekas Kekerasan Pada Tubuh Korban!

Sabtu 24-08-2024,17:03 WIB
Reporter : Adi Candra
Editor : Adi Candra

RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID – Warga kawasan Alang-Alang Lebar Palembang dikejutkan dengan penemuan jenazah seorang remaja perempuan berusia 17 tahun yang ditemukan tak bernyawa di sebuah rumah pada Jumat malam (23/8/2024). 

Korban, yang dikenal dengan inisial AK, merupakan warga Kelurahan Karang Jaya, Kecamatan Gandus, Palembang.

Jenazah AK ditemukan sekitar pukul 21:00 WIB dan langsung dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Moh Hasan Palembang untuk keperluan autopsi. 

Menurut dr. Indra Nasution, dokter forensik di RS Bhayangkara Moh Hasan Palembang, autopsi yang dilakukan selama tiga jam mengungkapkan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

BACA JUGA:IRT Lapor ke Polisi Usai Dianiaya Suami Setelah Dituduh Selingkuh

BACA JUGA:Tersangka Korupsi Tambang Batu Bara di Lahat Melawan! Ajukan Praperadilan, Kejati Sumsel Siap Bertahan

"Setelah kami melakukan autopsi, ditemukan tanda kekerasan di bagian leher dan tangan. Di leher terdapat bekas jeratan seperti ikat pinggang, sementara di tangan terlihat bekas cengkraman," ujar dr. Indra pada Sabtu (24/8/2024).

Hingga berita ini diturunkan, Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polrestabes Palembang masih menangani kasus ini. 

Pihak kepolisian belum memberikan keterangan resmi mengenai penyebab kematian korban, dan keluarga korban juga belum bersedia memberikan pernyataan. **

Kategori :