Sterling dan Chilwell Disingkirkan? Warganet: Lebih Parah dari Liz Truss!

Sabtu 24-08-2024,15:30 WIB
Reporter : Adi Candra
Editor : Adi Candra

RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID  - Penggemar Chelsea dibuat geram dengan keputusan klub yang secara terang-terangan ingin menyingkirkan Raheem Sterling dan Ben Chilwell. Tak tanggung-tanggung, para petinggi The Blues bahkan dijuluki lebih parah dari mantan Perdana Menteri Inggris, Liz Truss!

Buang-Buang Investasi

Sterling didatangkan Chelsea dua tahun lalu dengan mahar hampir £50 juta. Begitu juga dengan Chilwell yang ditebus dengan harga serupa pada tahun 2020, bahkan ia turut membawa pulang trofi Liga Champions di musim tersebut.

Namun, kini kedua pemain itu justru disingkirkan. "Tak ada bedanya dengan Liz Truss yang menjatuhkan nilai pound sterling (mata uang Inggris) dengan kebijakan keuangannya yang buruk," tulis Daily Star.

BACA JUGA:Wolves Incar Wilfried Zaha sebagai Pengganti Pedro Neto

BACA JUGA:Liverpool Incar Bintang Napoli, Siapa Dia?

Perlakuan Tidak Berkelas

Yang lebih mengejutkan, Chelsea secara terbuka menyatakan tak menginginkan Sterling dan Chilwell. Keduanya bahkan diasingkan dari latihan tim utama.

"Ada banyak cara untuk menyingkirkan pemain," kritik media Inggris tersebut. "Katakan pada mereka secara pribadi untuk mencari klub lain. Tapi Chelsea malah memberi tahu semua orang, membuat mereka bisa ditebus dengan harga murah."

Chilwell Pantas Dihormati

BACA JUGA:Manchester City Siap Hadapi Ipswich Town, Berikut Analisis Formasi!

BACA JUGA:Man City Kembali Beraksi, Siap Dominasi Etihad

Keputusan ini dinilai sangat tidak profesional dan tidak menghargai jasa para pemain. Terutama Chilwell yang turut berperan dalam raihan gelar Liga Champions 2021.

"Chilwell seharusnya mendapat perpisahan yang terhormat," lanjut Daily Star. "Dia memang sempat cedera, tapi kontribusinya tak bisa dilupakan."

Krisis di Stamford Bridge?

Kategori :